21. STARLA & LANGIT

5.1K 416 23
                                    

Nih aku up gengs, jadi jangan teror dan bilang aku ngegantungin kalian ya😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih aku up gengs, jadi jangan teror dan bilang aku ngegantungin kalian ya😂

Sebelum baca wajib follow akun author dulu yaa!!!

Jangan lupa VOTE & KOMEN sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat ngetik, terimakasih 🙏🏻

| Happy Reading 🦋 |

__________

Dari sekian banyaknya hal yang ada di dunia, yang saya inginkan saat ini hanyalah bahagia.


-Starla Putri Derandra

_____


Di apartemen Starla mendudukan diri nya dipinggir kasur, Ia tersenyum miris saat mengingat kejadian yang dirinya lihat tadi.

"Ck, seharusnya gue gak pernah percaya sama omongan lo, bangsat!!! " Teriak Starla dengan dada yang naik turun karna  menahan emosi.

"AAKKKHHHHH!!! LANGIT BRENGSEK!!! BAJINGAN LO!! " Starla menjambak rambut nya sendiri untuk meluapkan emosi nya.

"Lala capek ya Allah, capekk!!! Gak cukup apa bunda sama ayah yang selalu nyakitin Lala! Kenapa harus Lala yang ngerasain ini semua, Lala cuma pengen bahagia kok gak lebih "

Starla menggelengkan kepala nya, "Gak,  gue gak boleh lemah, gue harus bisa bertahan sedikit lagi demi mamah dan papah, gue juga masih harus ngelindungi Gigi kan? Iya, gue gak boleh lemah "

"Gue harus bisa bersikap biasa aja, " Starla beralih membaringkan tubuh nya diatas kasur.

Cklek

Dengan cepat Starla berusaha mejamkan mata nya dan berpura-pura tidur saat mendengar ada seseorang yang Ia tebak adalah Langit sedang membuka pintu.

Langit berjalan kearah kasur dan mendudukan diri nya disamping Starla, Ia menatap lekat ke arah Starla dan tersenyum, tangan nya terulur menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah Starla.

"Good night my wife, " Bisik Langit sebelum Ia membaringkan tubuh nya dan tertidur.

Starla yang memang hanya berpura-pura tidur, dapat mendengar apa yang dikatakan Langit, saat membuka mata nya Ia melihat Langit yang sudah terlelap.

Lagi-lagi Ia tersenyum miris pada diri nya sendiri, "Istri? Gue emang istri lo, tapi di hati lo cuma ada masa lalu. Terus buat apa gue ada disamping lo Lang, " Lirih Starla.

Lalu Ia merubah posisi nya menjadi membelakangi Langit dan menyusul Langit ke alam mimpi.

****

STARLA & LANGIT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang