Sebelum baca biasakan Follow terlebih dulu gengs.
Jangan lupa VOTE & KOMEN!!
| Happy Reading 🦋|
__________
Mencintai dalam diam memang sakit, Namun itu lebih baik dari pada harus di ungkapkan dan nyata nya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan
-Someone Boy
_____
Betapa terkejut nya Starla saat sampai di apartemen dan melihat keadaan didalam nya yang seperti kapal pecah, pecahan vas bunga dan beberapa barang lain yang berhambur di lantai.
Ia menoleh kebelakang dimana Langit berdiri, sedangkan sangat empu memalingkan wajah nya ke arah lain dan sama sekali tidak bersalah.
"Kenapa apartemen bisa berantakan kaya habis kena angin puting beliung begini hahh?!" Starla menatap nyalang ke arah Langit.
"Jawab Langit Kaesar Abraham!! " Murka Starla karena Langit tidak menjawab pertanyaan nya.
Langit terlonjak saat mendengar teriakan Starla.
Ia nampak berpikir untuk menjawab Starla, "A-anu, g-guee. . duhh itu gueee. . haa gue gak sengaja, iya gue gak sengaja La nyenggol tu vas bunga terus pecah deh hehe, " Jawab Langit ngasal dengan menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Gue gak mau tau. Selesai gue mandi, inii semuaaaaa. . harus udah rapi, paham lo! " Ucap Starla setelah itu pergi meninggalkan Langit diruang tamu.
Langit membelalakan mata nya saat mendengar ucapan Starla, "E-eh Laa. . "
Brakk
Ucapan nya terpotong karena Starla yang menutup pintu kamar dengan keras.
"Sial! Seumur umur mana pernah gue pegang beginian, " Ujar Langit yang sudah memegang sapu ditangan kanan nya dan sekop ditangan kiri nya.
Ia membersihkan ruangan dengan mulut yang tidak berhenti mendumel, dimulai dari mengambil pecahan vas bunga dan memasukan nya kedalam kantong plastik.
Namun Langit sangat ceroboh sampai-sampai jari nya berdarah karena terkena pecahan beling yang sedang Ia bersihkan.
"Aww! Shitt!! " Desis Langit karena jari yang terluka mengeluarkan darah yang lumayan banyak.
Starla yang baru saja kelar mandi pun terkejut melihat jari telunjuk Langit berdarah, "Ya ampun! Lo kenapa Lang? " Panik Starla, yang langsung mendatangi Langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...