Extra Part

5.7K 419 43
                                    

Akhirnya bisa ketemu lagi sama kaliann!!!

Sebelum nya aku ngucapin banyak-banyak Terima kasih sama kalian semua. Tanpa kalian aku gak bisa nyelesaikan cerita ini.

Dukungan kalian gak bakal aku lupain.

Sesuai keinginan kalian untuk extra part ini aku udah buat ya. Tapi maaf kalo gak sesuai sama apa yang kalian harapkan.

Ada yang tanya aku bakal bikin cerita lagi atau gak. Ide sih udah ada. Tinggal tunggu aja kapan gak mager buat ngetik😄

btw aku tu mageran ya gengs.

Aku pengen deh kenal kalian lebih dekat lagi. Pengen tau lebih dekat sama kalian semua.

Boleh lah ya di follow instagram aku biar bisa ngobrol-ngobrol, atau curhat masalah doi juga boleh kok. Selagi aku online dan gak sibuk pasti aku balas.

Yuk follow yuk @wp_telorrgulunggg

|Happy Reading 🦋|

__________

Terima kasih Tuhan, terimakasih karena kebahagiaan yang selama ini aku inginkan sudah aku dapatkan. Dan kesabaran ku selama ini tidak sia-sia.

Terima kasih karena engkau telah mendatangkan orang-orang hebat untuk berada di samping ku. Kebahagiaan ku semakin terasa lengkap karena ada nya mereka.

Starla Putri Derandra.

18.September.2021

_____

Semua murid memakai pakaian rapi dan berbeda malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua murid memakai pakaian rapi dan berbeda malam ini. Acara kelulusan para murid kelas 12. Malam ini dirayakan dengan meriah. Suara musik terdengar nyaring di lapangan yang sudah dihias dengan sangat indah.

Terlihat para siswi yang memakai gaun yang terlihat bagaikan ratu. Dengan polesan make up diwajah nya yang membuat mereka terlihat sangat sempurna.

Begitu juga dengan para siswa yang memakai kemeja yang dibalut jas dengan dasi yang terpasang rapih. Membuat mereka terlihat sangat tampan.

"Gak kerasa ya, kita udah lulus aja. Padahal rasanya baru kemarin kita kenalan dan jadi sahabat. " Ujar Sisca.

"Iya nih gak nyangka banget. Tapi gue sedih deh, karena di hari kelulusan kita Starla gak bisa hadir. " Ujar Dhinta.

STARLA & LANGIT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang