Selamat malam para reader's ku yang terhormat 🙏
Kembali lagi bersama Telorr disini!!!
Apa kabar nih kawan? Baik? Atau lagi sakit hati karena doi?
Dahlah gak usah galau karena doi. Tinggal cari aja yang baru ya kann
Aku harap dimana pun kalian berada kalian selalu sehat ya kawan.
Tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa 5M.
Jangan lupa juga 5W nya buat yang beragam Islam.
Last update in this story huhu😭😭
Jangan lupa vote & komen disetiap paragraf!!
|Happy Reading 🦋|
-Akhir
"Sebenernya lo kesini mau kasih tau kita apaan sih? " Tanya Danu.
Kini di rumah Starla dan Langit sudah ada Gissela, Sisca, Dhinta, Danu, Revan, Lion, dan juga Sarah. Mereka sedang berkumpul diruang tamu sambil menunggu kedatangan Ervan yang sedikit terlambat karena ada urusan dikantor.
Kira-kira masih ingat sama Lion gak? Itu loh pacar nya si Sisca. Kalo lupa baca Extra part 1 lagi deh.
"Sabar kali kak, kita tunggu kak Ervan dulu." Sahut Starla, ia sedang menonton film drama Korea bersama para cewek yang lain. Sedangkan para cowok hanya menatap geli disaat para cewek sedang berteriak histeris karena adegan romantis.
"Bini lo sebenarnya mau kasih tau apaan sih Lang, ribet banget perasaan." Ucap Revan yang duduk disebelah Langit.
"Lo gak denger dia barusan ngomong apa? Tunggu dulu bentar sampe Ervan datang." Ujar Langit.
"Assalamualaikum.."
Suara salam dari seseorang mengalihkan pandangan mereka.
"Lama banget sih lo, perasaan rapat udah selesai dari tadi." Ucap Revan pada Ervan. Seseorang yang baru saja datang adalah Ervan.
Bukannya menjawab perkataan Revan, Ervan justru menghampiri Dhinta yang berstatus sebagai kekasih nya. "Maaf ya gak bisa jemput kamu tadi." Ucap Ervan seraya mengusap rambut Dhinta yang terurai.
"Gak papa kok. Lagian aku tadi kesini bareng Sisca sama Lion juga." Ujar Dhinta tersenyum.
"WOY SETAN!! Wah parah lo Er, durhaka lo sama gue. Bisa-bisa nya gue ngomong gak dijawab malah langsung nyelonong ke Dhinta." Ucap Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...