Perusahaan raksasa Alison Group. Salah satu perusahaan paling berpengaruh di dunia. Perusahaan ini didirikan oleh keluarga Alison Zhou, keluarga konglomerat asal negeri Tirai Bambu. Si penguasa dunia yang sesunguhnya.Pemegang saham terbesar saat ini adalah Pimpinan generasi ketiga, sekaligus keturunan keempat yang mewarisi kekayaan keluarga Zhou. Siapa lagi jika bukan Alfankent Alison Zhou. Pria sempurna yang didambakan banyak kaum hawa. Sayangnya sekitar 17 tahun yang lalu, ia membuat para wanita mengalami hari patah hati Internasional setelah menikahi seorang Dokter Bedah asal Indonesia. Wanita dengan kecantikan yang luar biasa, mungkin sang Dewi Cinta pun iri melihatnya kecantikannya.
Tinggal di Mansion mewah bersama istri dan ketiga anaknya, dilayani bak keluarga kerajaan, dengan puluhan pelayan yang siap mematuhi perintahnya serta para pengawal yang siap melindunginya.
Alfankent Alison Zhou (Kent)
CEO Alison Group ini merupakan sosok suami serta Ayah yang baik bagi istri dan anak-anaknya. Kent juga berhasil membawa Perusahaannya sampai pada puncak kejayaannya. Selain itu, Kent terkenal sangat dermawan. Ia selalu menyumbangkan sebagian penghasilannya kepada orang-orang yang membutuhkan dan juga tempat-tempat ibadah. Tapi Kent sangat protektif pada keluarganya, ia tidak segan-segan menghabisi orang-orang yang mengganggu ketenangan hidup keluarganya.
Dr. Karina Alison Zhou (Karina)
Istri satu-satunya sekaligus kesayangan Pemilik Alison Group. Menikah dengan Kent membuat hidupnya bak seorang Ratu. Kent memanjakannya dengan banyak cinta dan kemewahan. Tapi Karina tidak ingin membuat perjuangannya selama 14 tahun sia-sia. Ia tetap bekerja dan menjalani tugasnya sebagai Dokter Spesialis Bedah Saraf di salah satu rumah sakit Alison. Selain itu, ia juga sosok istri serta ibu yang baik untuk suami dan anak-anaknya. Ia selalu siap mendengarkan keluh kesah keluarganya seraya memberikan pelukan hangat untuk mengobati kesedihan Mereka.
Jonathan Alison Zhou (Jonan)
Anak pertama dari pernikahan Kent dan Karina. Dijuluki penerus sempurna untuk menggantikan Ayahnya kelak. Selain memiliki otak jenius dan wajah tampan, ia juga multitalent. Hampir segala hal dapat ia lakukan, kecuali memasak. Menjadi Tuan muda di keluarga Alison Zhou membuat Jonan tidak suka dengan aturan, ia juga sering bersikap seenaknya dan tidak peduli dengan sekitar, tapi jika ia sudah penasaran, ia akan melakukan apa pun untuk mencaritahu jawabannya. Meskipun begitu, ia tetap menyaingi keluarganya. Ada pula 3 hal yang paling Jonan sukai di dunia ini, yaitu Bisnis, Musik dan Nasi goreng.
Annastasha Alison Zhou (Anna)
Anak perempuan satu-satunya di keluarga Alison Zhou. Anna merupakan sosok ambisius yang tidak pernah ingin dikalahkan oleh siapa pun. Seorang pecandu buku yang lebih memilih membaca buku Ensiklopedia sains dibanding buku bisnis seperti yang dibaca kakaknya. Sama seperti ibunya, Anna adalah sosok penyayang dan yang paling pengertian diantara kedua saudaranya. Selain itu, Anna juga seorang pemain drama yang baik, karena selalu bisa menyembunyikan kesedihan di balik senyum manisnya.
Arvinata Alison Zhou (Arvin)
Anak bungsu keluarga Alison Zhou. Ia menjadi pusat informasi bagi kedua saudaranya. Rasa penasaran selalu membuatnya melontarkan pertanyaan-pertanyaan aneh, mungkin karena hal itu juga ia mendapatkan banyak informasi berguna. Hobi menggambar dan membaca komik. Akhir-akhir ini ia juga belajar memainkan piano, agar tak kalah dari Jonan. Sifat manjanya terkadang membuat kedua saudaranya jengkel, apalagi jika sudah ada Kent dan Karina di rumah.
SMA Prabangkara
Sekolah ini merupakan salah satu sekolah elite yang dijuluki sebagai sekolah paling ramah di Indonesia. Nama sekolah ini diambil dari bahasa sansekerta, yaitu Prabangkara, yang berarti Matahari. Dengan harapan, SMA Prabangkara dapat bersinar terang dan bermanfaat seperti Matahari, yang merupakan pusat energi segala makhluk hidup di bumi.Fasilitas sekolah yang lengkap serta prestasi para siswanya yang tidak perlu diragukan lagi, membuat sekolah ini menjadi incaran banyak orang. Sayangnya, kuota siswa yang akan diterima sangat terbatas, tentu saja dengan serangkaian seleksi yang ketat.
Di setiap angkatannya, SMA Prabangkara memiliki siswa-siswa terbaik yang memiliki berbagai bakat dan prestasi. Namun, ada 3 orang siswa yang dijuluki 3 pilar, karena pengaruh besar mereka terhadap perkembangan sekolah ini.
Aprilio Regan Bagaskara (Regan)
Sang Most Wanted SMA Prabangkara, Regan. Pria tampan dan kaya yang sedang menjabat sebagai Ketua OSIS SMA Prabangkara. Regan merupakan anak pertama dari salah satu keluarga konglomerat di Indonesia. Keluarganya memiliki bisnis di bidang industri dan pertambangan. Selain itu, mereka juga masuk 3 besar keluarga terkaya di Indonesia dan 10 besar di Asia Tenggara. Tidak pernah bergeser dari peringkat 3 di sekolah, membuatnya tampak begitu sempurna di mata para wanita. Apalagi jika ia sudah bermain basket dan mengendarai motor sport kesayangannya itu.
Paskalia Margarety Alganendra (Kalia)
Si Jenius yang cantik satu ini benar-benar murid kebanggaan sekolah. Prestasinya di bidang Matematika sudah mencapai tingkat Internasional. Hal itu juga yang membuatnya berhasil masuk SMA Prabangkara di usia 13 tahun. Selain itu, ia juga memecahkan rekor sebagai wakil ketua OSIS termuda yang pernah ada di Prabangkara. Sayangnya ia hanya dapat menduduki peringkat 2 di sekolah, tapi itu bukan masalah besar baginya. Ayahnya adalah seorang Profesor Matematika serta pemilik Brand Fashion paling populer di Asia Tenggara saat ini. Sedangkan Ibunya merupakan perancang busana terkenal, mungkin hal itu juga yang membuatnya selalu terlihat paling fashionable di antara teman-temannya.
Irena Putri Kencana (Iren)
Anak pemilik sekolah yang ambisius, Iren. Memiliki hobi belajar dan mengerjakan soal, membuatnya selalu berhasil mendapat peringkat 1 di sekolah. Bahkan si Jenius Kalia tidak dapat mengalahkannya. Sikapnya yang selalu sopan, disiplin dan rapi membuatnya mendapat julukan Murid Teladan. Tapi tetap saja, jika ada orang yang berani mengganggu ketenangannya, ia tidak akan tinggal diam.
***
Follow dulu yuk sebelum baca lebih lanjut🤗
Ig : @laixiaomi783
Fb : Lai XiaomiSekian, Tuhan memberkati👐
KAMU SEDANG MEMBACA
Alison Zhou & The Reason for My Euphoria | Series 1 | END
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA, JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK⚠️] Keluarga Alison Zhou memiliki segalanya; Keluarga yang harmonis, Uang, kekuasaan, dan ketenaran. Mereka adalah penguasa dunia yang sesungguhnya. Namun, suatu kejadian membuat mereka kehilang...