"Caraku hanya diam, kekuatanku doa, dan usahaku hanyalah tetap mencintaimu."
🍊🍊🍊
26. KERIBUTAN
"Siapa nama lo?" tanya Andra di sebuah gudang bersama para pengikutnya atau anggota geng Leo.
"Bayu."
"Lo datang ke kita. Memangnya apa yang lo tahu tentang geng Blackwolf?"
Bayu mengerutkan dahinya. Dia mau masuk ke geng Leo, tapi kenapa yang ditanya geng Blackwolf?
"Apa gue salah masuk?" tanya Bayu.
"Enggak! Lo benar, tapi untuk masuk ke geng gue. Lo harus tahu tentang geng itu!" kata Andra.
"Aneh," celetuk Bayu tidak suka.
"Heh! Kurang hajar banget ye tu mulut!" bentak salah satu teman Andra.
Andra berdesis memberi sinyal agar tidak ada yang menyelanya terlebih dahulu. "Biar gue yang introgasi dia!"
"Memang itu aturan masuk geng gue. Tapi ya kalau lo gak mau, silakan pergi!" usir Andra.
"Iya, gue akan cari tahu tentang mereka!" Bayu bersedia. Dia terlampau kesal lantaran Raka selalu menjadi yang nomor satu. Untung saja ada Melody yang siap sedia memberi tahu soal apapun yang ingin dia tahu.
Andra pun menepuk-nepuk bahu Bayu. "Hm, bagus. Kalau gitu lo diterima!"
Bayu membulatkan matanya tak percaya. "D-diterima?" tanyanya.
"Asalkan lo patuhi segala aturan mainnya," kata Andra sembari berjalan perlahan. "Mereka bukan sekedar geng motor. Raka memang ketua geng, tapi baru diangkat sekitar setahun yang lalu. Geng itu memutuskan memilih Raka dibanding gue. Padahal dia sama sekali gak ada niatan untuk jadi ketua geng motor. Mereka banyak, curang, tapi lebih dikenal apalagi setelah Raka jadi ketuanya!"
Bayu sibuk mendengarkan tutur kata Andra. "Gue cuma berharap kita semua bisa hancurin geng itu dan ambil semua serigala-serigala itu dari Raka. Kalau bisa, lenyapkan ketuanya untuk kelangsungan geng Leo!"
Bayu membulatkan matanya karena ternyata geng motor itu memang menyeramkan.
"Gue pengen kalian semua jadi singa yang bisa habiskan serigala-serigala itu!" kata Andra kepada anggotanya.
*****
“Katanya lo pintar, gimana soal kimia tadi?” tanya Nadila kepada Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDUNG [SELESAI✔]
Teen FictionAku terlahir sebagai anak kembar di keluarga yang beruntung. Nadila Syakira, seorang gadis yang menyandang status sebagai anak adopsi. Apapun kekuranganku, aku tetap bersyukur karena masih ada orang yang baik hati dengan mengadopsi kami. Ya, aku tid...