"Jika ingin halaman orang lain bersih. Pastikan halamanmu lebih bersih."
🍊🍊🍊
8. SERIGALA
Sepanjang jalan keluar rumah Nabila, Raka terus memikirkan kenapa wajah gadis yang baru datang tadi dipenuhi coretan warna?
Tak peduli, ia akhirnya menghampiri motornya yang berada di depan rumah Nabila. Namun sebelum itu, Raka mendapat telpon dari temannya-Alka. Tak berlama-lama, cowok itu langsung mengangkat panggilan tersebut.
"Hallo Raka."
Raka hanya berdeham.
"Ada hal penting yang mau gue sampein. Tapi jawab gue dulu," katanya.
Raka sontak memutar bola mata malasnya dan terdengar ramai di ponselnya karena Alka sepertinya sedang bersama anggota Black Wolf yang lain. Mereka juga protes karena bisa-bisanya Alka memberikan pertanyaan kepada Raka di keadaan genting.
"Jangan basa-basi!"
"Gampang kok. 15 x 8 berapa Ka?"
Raka terlihat berpikir sejenak. Namun jawaban itu sudah berada di luar kepalanya.
"120," jawab Raka.
Alka terdengar kagum atas kepintaran Raka. "Wow, cuma tiga detik doang. Keren-keren."
"Hal penting apa?"
"Oh iya, markas kita habis berantakan, Ka. Udah persis kapal pec-"
Raka sontak menurunkan ponselnya lalu menegakkan badannya sembari menatap lurus dengan tatapan tajam. Setelahnya dia langsung naik ke motor ninjanya. Namun sebelum itu, Raka melihat sebuah kamar yang baru saja ditutup gordennya. Kamar itu terletak di atas sana. Sepertinya ada yang baru saja mengintip melalui jendela itu. Namun Raka sedang terburu-buru sekarang ini. Jadi dia tidak peduli siapa itu.
*****
"Kira-kira siapa yang udah lakuin ini ke markas kita?" tanya Adit.
"Susah jadi ganteng, pasti banyak musuhnya," timpal Alka.
"Gak ada hubungannya manusia otak unta!"
"Tapi gue yakin, ini pasti ada kaitannya sama geng skorpio. Secara kita habis hancurin rencana mereka kan kemarin?" tutur Ben—teman satu sekolah, tapi berada di kelas reguler.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDUNG [SELESAI✔]
Fiksi RemajaAku terlahir sebagai anak kembar di keluarga yang beruntung. Nadila Syakira, seorang gadis yang menyandang status sebagai anak adopsi. Apapun kekuranganku, aku tetap bersyukur karena masih ada orang yang baik hati dengan mengadopsi kami. Ya, aku tid...