"Jadilah diri sendiri."
🍊🍊🍊
27. NABILA IS QUEEN?
Waktu berjalan dengan cepat. Tak terasa hari yang kemarin datang, kini telah menjadi hari dengan tanggal yang berbeda. Hingga hari yang berat tak terhindarkan bagi Nadila. Dia harus belajar keras untuk memperjuangkan nilai-nilai Nabila.
Begitupun Nabila. Dia harus menjadi Nadila yang terlihat mudah, tapi ternyata sulit baginya. Nadila memang pendiam dan agak sedikit berbicara, sedangkan itu kebalikan dari dirinya sendiri.
Ketika menjadi Nabila, ia selalu saja mendapatkan omongan tidak mengenakkan. Sehingga Nadila harus selalu membawa kesabaran di tangannya.
Nadila kini telah lulus dan menjadi dirinya sendiri. Begitu juga dengan Nabila. Karena ulangan itu sudah selesai dan kini tinggal melihat hasilnya.
Semua orang yang seharusnya sibuk melihat nilai masing-masing, kini jadi sibuk mencari nama Nabila dan Rachel.
"Gila Raka!!! A semua?" tanya satu siswi yang kagum atas nilai Raka yang nyatanya menyegarkan.
"Alka juga!" timpal temannya.
"Lho, ini nilai Rachel? Kok ada tujuhnya?" katanya.
"Ah masa?"
Mereka akhirnya sibuk melihat nilai Rachel yang terdapat kejanggalan. Sedangkan Nadila sedang melihat nilai yang dia peroleh dari ujian itu.
Nadila menggerakkan telunjuknya untuk menemukan nama Nabila. Setelah ketemu, dia sibuk melihat satu persatu nilai Nabila.
"Kimia 95?"batin Nadila.
Kemudian ia melihat lagi nilai yang lain. "Fisika 92, matematika 85?"
Nadila sedikit kecewa ketika mengetahui nilai matematika Nabila hanya mendapatkan 85. Bagaimana ini?
Nadila langsung melihat hasil akhir dan rata-rata nilai Nabila cukup tinggi. Dan nilai itu yang akan dipertaruhkan oleh Rachel dan Nabila. Nadila menghembuskan nafasnya lega, ia tinggal melihat nilai Rachel. Sedangkan Nabila tidak berani melihat nilainya sendiri hanya karena ragu akan kerja keras Nadila.
"Jadi, Rachel kalah?" celetuk satu laki-laki.
Sontak semua orang merasa pelik akan perubahan itu. Nadila tersenyum manis karena usahanya tidak sia-sia. Dan benar, nilai Rachel memang sedikit lebih rendah dari nilai Nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDUNG [SELESAI✔]
Novela JuvenilAku terlahir sebagai anak kembar di keluarga yang beruntung. Nadila Syakira, seorang gadis yang menyandang status sebagai anak adopsi. Apapun kekuranganku, aku tetap bersyukur karena masih ada orang yang baik hati dengan mengadopsi kami. Ya, aku tid...