Season 5
·
·Senior, aku dengar ibumu masuk rumah sakit. Kuharap semua baik-baik saja dan ibumu lekas sembuh.
¬Ujian telah berakhir. Nayeon jadi khawatir pada kesehatan ibu Yoongi. Sudah tiga hari ibunya dirawat di rumah sakit. Di sisi lain pemuda itu tersenyum lagi membaca pesan singkat Nayeon.
Terima kasih :)
Ibuku hanya kelelahan.
¬Nanti kami akan datang menengok ibumu.
¬Tentu :))
¬Namun semua datang menengok kecuali Nayeon. Hari itu Kwon Hyuk baru saja pulang ke Korea. Nayeon yang memang sudah sangat merindukannya memilih untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya.
Kwon Hyuk sudah lulus dan mendapat gelar sarjana komputer science. Dia sudah mulai bekerja di perusahaan ayahnya namun sesekali dia mengantar jemput Nayeon ke kampus.
Gadis itu sangat senang bisa lebih sering bertemu Kwon Hyuk dan menghabiskan waktu bersama. Namun dia jadi jarang bertemu teman-temannya. Mereka pun sungkan mengajaknya pergi main karena tahu dia pasti akan bersama kekasihnya.
Begitu juga Yoongi. Dia berusaha menyembunyikan hatinya yang sedih dengan senyuman palsu. Dia patah hati lagi. "Hei," sapanya saat bertemu di club.
"Halo, Senior."
"Kau sudah dengar komposisi lagu terbaru?"
"Lagu terbaru? Belum."
Yoongi mengeluarkan headset dan memberikannya. "Coba kau dengarkan dulu. Lagunya ada di group chat."
"Oh.. Baiklah." Nayeon mengambil headset itu dan mendengarkan lagu sambil membaca lirik.
Hanya di saat seperti ini saja Yoongi merasa kembali dekat dengan gadis itu, bisa melihatnya tersenyum dari dekat.
"Wah, bagus sekali, Senior!" puji Nayeon dengan mata berbinar.
"Tentu. Siapa dulu yang membuatnya?" Yoongi mengedipkan sebelah matanya dan gadis itu tertawa. Terdengar juga jeritan para gadis penggemarnya.
"Benar. Senior Min memang berbakat. Semua pasti kagum padamu."
"Terima kasih."
Ponsel Nayeon bergetar. Buru-buru dia membalas pesan singkat dari Kwon Hyuk.
"OK. Aku akan ke tim pemusik dulu," kata Yoongi kemudian dan meninggalkan Nayeon. Sebenarnya dia ingin memberitahu ada projek featuring dengan musisi baru tapi gadis itu sedang sibuk.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
mauve
Fanfictionm a u v e . romance . a pale, bluish rendition of purple · · · ·