Ch. 55

38 3 0
                                    

Kwon Hyuk menepikan mobilnya. Alisnya berkerut dan terlihat tidak senang. Dia mengambil napas dalam-dalam lalu membuangnya. Nayeon di sampingnya tidak berani berkata apapun.

"Ada yang mau kau katakan?" tanya Kwon Hyuk datar.

Gadis itu hanya menunduk memainkan jari. "Hmm aku ingin minta maaf. Aku tidak bermaksud mengecewakanmu.."

"Kau tidak mengangkat teleponku karena sedang bersama mereka."

"Kami tadi menonton pertandingan baseball bersama."

"Kenapa kau menonton pertandingan baseball? Kau tidak ada kelas?"

Nayeon memainkan jarinya dengan gelisah. "Sebenarnya tidak ada. Tapi aku tidak ingin merepotkanmu."

Kwon Hyuk mengacak rambutnya gusar dan membuang napas. Dia lalu menurunkan kaca jendelanya, mengeluarkan rokok juga pemantik dari sakunya. Mata Nayeon membesar melihat semua yang dilakukannya.

"Oppa, kau benar-benar merokok?"

"Kau bisa lihat sendiri."

"Sejak kapan?" Nayeon menurunkan kaca jendelanya.

Kwon Hyuk menyalut rokoknya dan sesekali terbatuk-batuk. "Sejak aku tidak bisa melihatmu."

"Apa?"

"Sudahlah. Apa kau bisa menjauh dari mereka? Dua pemuda tadi."

"Tapi mereka teman-temanku."

"Tidak bisakah kau hanya berteman dengan perempuan? Aku tidak suka kau terlalu dekat dengan banyak pria."

Nayeon merasa tersinggung mendengarnya. Dia bukan gadis seperti itu.

Kwon Hyuk yang menyadari itu membuang napas frustasi. "Apa kau masih tidak mengerti? Aku cemburu pada mereka. Para pria itu."

Gadis di sampingnya tidak tahu harus membalas apa. Kwon Hyuk menyalut lagi rokoknya. "Salah satu dari mereka satu club denganmu. Kalau kau tidak bisa menghindarinya, apa kau bisa keluar dari club?"

"Oppa, kenapa kau jadi seperti ini?"

"Aku begini karena aku sayang padamu. Jadi tolong jangan membuatku sedih dengan ulahmu." Suaranya serak dan terbatuk-batuk.

Nayeon meremas jemarinya getir. "Baiklah. Aku tidak mau keluar dari club tapi aku akan berusaha menjauhi mereka."

"Gadis pintar." Kwon Hyuk mengelus lembut puncak rambut Nayeon. "Aku tahu kau bisa melakukannya."

Dan hari-hari berikutnya Kwon Hyuk benar-benar memastikan Nayeon tidak berhubungan lagi dengan pemuda manapun.

***

mauveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang