[SNEAKPEAK] Special Chapter 39

5.8K 744 15
                                    

The Sweetest Daddy

Special chapter 39

[]

Memberikan semua yang wanita hamil adalah hal yang mudah saja bagi Barata. Namun, dia juga harus menjadi sosok siaga yang tidak hanya mengandalkan uang. Memangnya uang akan selalu bisa memberikan kebahagiaan? Seperti yang sudah terjadi pada putranya dan dirinya sendiri. Barata tak ingin hal semacam itu terjadi pada Agni dan calon anaknya. Jika Trisha mungkin bisa bahagia hanya dengan uang, Agniya tidak. Maka dari itu, Barata ingin liburan kali ini Agni tidak hobi marah-marah karena merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

"Kamu mau sesuatu?" tanya Barata begitu mereka memasuki kamar hotel mereka yang sangat mewah.

Agni terperangah dengan hotel yang dipesan oleh Barata. Ini tak seperti hotel kebanyakan, ini seperti vila milik pria itu dalam versi yang tidak begitu luas tetapi lebih rapi dan dekorasinya lebih mewah.

"Kita nggak sewa hotel seperti yang di Bogor kemarin?" tanya Agni memastikannya pada Barata.

"Hotel seperti itu nggak akan membuat kamu rileks, di sini kamu bisa renang tanpa gangguan dari pengunjung yang lain. Kamu akan lebih percaya diri kalo kamu mau berjemur dan pakai bikini yang kamu suka. Privasinya lebih terjaga."

"Tapi, kan, tetep aja ada pelayan hotelnya. Privasinya akan sama aja."

Barata menggunakan ponselnya untuk mengabari seseorang guna pekerjaannya, sebelum dia sibuk untuk membalas ucapan Agniya.

"Pelayan nggak akan sembarangan lewat atau lihat kamu yang lagi berjemur atau berenang tanpa izin aku. Lagian aku yang akan panggil mereka kalau butuh sesuatu."

Agniya tidak membayangkan akan memakai pakaian renang yang membuat bentuk tubuhnya tercetak jelas, bahkan untuk menutupi sebagian besar tubuhnya saja tidak bisa. Dia juga tidak memiliki bikini sama sekali untu dibawa ke sini. Jadi, Agni mengernyit dan berjalan mendekati pria yang sudah berbicara banyak tanpa berpikir bahwa Agni tidak memiliki pemikiran seperti yang pria itu miliki.

"Jadi semua privasi yang kamu sebutin itu untuk memastikan cuma kamu yang boleh lihat tubuhku, ya?"



[Versi lengkap seperti biasa, ya. Only at KaryaKarsa.]

Sweetest Daddy/ Tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang