[Sneakpeak] SPECIAL CHAPTER 32

7K 807 41
                                    

The Sweetest Daddy

32 Hot Hot Pop

[]

Menyajikan pemandangan yang tidak senonoh bukanlah hal yang disengaja oleh Agniya. Dia merasa risih dengan penampilannya sendiri yang kacau. Melihat Barata yang tidak kunjung datang, maka perempuan itu pikir tidak akan ada yang perlu dirinya khawatirkan. Dia melihat isi tas yang Barata bawa, dan memang benar isinya adalah kebutuhan Agni. Pria itu memang sangat siaga menyiapkan barang-barang yang Agni perlukan selama perjalanan jauh. Barata juga membawakan kaus yang serba besar dan longgar. Tampaknya Barata mengamati Agniya yang suka memakai pakaian longgar. Namun, sekarang masalahnya Agniya bingung sendiri pakaian mana yang harus dia pakai? Padahal sudah jelas pakaian yang dibawakan Barata bisa dihitung dengan jari.

Bodohnya Agni yang begitu mementingkan penampilannya sedangkan keinginan untuk berjauhan dari Barata adalah pilihan yang saling bertabrakan. Sungguh Agniya tidak mengerti kenapa dia menjadi seperti ini. Apa karena Bibi? Bayinya yang sepertinya semakin hari justru semakin centil membantu Agniya untuk berpenampilan cantik. Hanya menggunakan celana dalam saja, Agni mengusap perutnya sembari mengatakan dalam hati, kamu pasti perempuan, ya? Genit banget kamu deket-deket papamu.

"Ekhem."

Gerakannya terhenti. Agniya merasakan kejut jantung yang sangat mengejutkan! Matanya seolah akan keluar dari kelopak karena begitu bingungnya Agniya kini.

"Kenapa nggak ketuk pintunya dulu!?"

[ Ini aku tahan dari kemarin buat upload karena kepalaku pusing dari semalam. Sepertinya aku bakalan off dulu beberapa hari update Om Bara untuk full istirahat. Sebelum off aku kasih bab spesial ini, yes. Versi full kalian tahu sendirilah bisa ditemukan dimana.]

Sweetest Daddy/ Tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang