12. Dijodohkan?

130 23 0
                                    

Maaf nih pasti typo bertebaran:)
Komen aja yak kalo ada typo
Ntar ku revisi ulang
Sekarang lagi males revisi^^:(

~Dijodohkan

~Dijodohkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Fika! Lo dipanggil Pak Raffa, " ucap seorang siswi bernama Alana.

Bel pulang baru saja berbunyi, semua murid SMK Nusa Pelita berhamburan keluar kelas untuk pulang. Seharusnya Raffika juga begitu, tapi mendengar panggilan dari Pak Raffa membuat gadis itu menggeram kesal.

Acara pulangnya terhambat dan akan terlambat. Entah apa yang akan dibicaran Pak Raffa padanya, Raffika tak peduli, gadis itu hanya ingin pulang sekarang.

Dikelasnya masih ada Tika, Nieva dan Vina yang masih menemaninya. Kerutan dahi terlihat jelas pada wajah Nieva.

"Ngapain Pak Raffa manggil Fika?" Nieva bertanya bingung matanya menatap Alana.

Alana menggelengkan kepalanya. "Kalo itu sih gue enggak tau. Ya udah gue duluam ya, " pamitnya.

Raffika berdecak. "Mau ngapain lagi sih? Dia belum denger apa bel pulang udah bunyi, " geram Raffika.

"Terus gimana, lo mau kesana?" kali ini Vina yang bertanya.

Raffika menghela napas pelan. "Mau gimana lagi. " gadis itu mengedikan bahunya.

"Ya udah, kita antar yuk, " tawar Tika.

"Enggak usah. Kalian pulang aja. " Raffika menolak, gadis itu tak mau merepotkan sahabatnya.

Ini waktunya pulang dan mereka seharusnya pulang untuk istirahat dirumah atau bisa main sejenak hanya untuk menenangkan otak.

"Terus lo gimana?" Tika khawatir.

"Kalian enggak usah khawatir, gue bisa pulang sendiri, lagi pula gue bawa motor kok, " jawab Raffika.

Tika mengangguk. "Ya udah. Kita duluan ya, lo ati-ati pulangnya. "

"Harusnya gue yang bilang ati-ati, kan kalian yang mau pulang duluan. " Raffika terkekeh pelan.

"Ya udah terserah. Gue duluan. "

Raffika mengangguk.

Raffika menatap kepergian ketiga sahabatnya yang mulai menjauh dari ambang pintu. Gadis itu menghela napas pelan. Untuk apa Raffa memanggilnya?

RaffikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang