Chapter kali ini mencapai 2000 kata, puas puasin dah lu. Jangan lupa untuk berkomentar, kalau bisa sekalian kasih saran.
HAPPY READING
_________________________________________
Sang pahlawan nomor satu, All Might muncul.
Melihat kemunculan dadi sang ProHero satu ini membuat semua orang merasa senang, seolah mereka mendapatkan kembali harapannya.
All Might memang menjadi harapan bagi semua orang jadi, jika para Villain berhasil membunuhnya maka semua orang akan kehilangan harapannya.
Yah itupun kalau mereka bisa membunuhnya....
Dengan epiknya All Might melepaskan Jas kuning miliknya serta melonggarkan dasinya.
Senyum di wajahnya sudah tiada, yang terlihat hanyalah kekesalan dan kemarahan, dengan kecepatan yang cukup gila All Might mulai menghajar semua penjahat- penjahat rendahan itu.
Dia meraih Aizawa sensei dan menyelamatkan Midoriya, Tsuyu dan Mineta dengan sangat cepat sampai membuat tangan yang menempel di wajah Tomura terlepas.
Bukan hanya Tomura tapi Elena juga terkena dampaknya, walaupun yang mengenainya hanya tekanan nya saja tapi rasanya sudah seperti tertabrak Truck-Kun.
(Author: Emang lu pernah ke tabrak truck? Ingat, lu mati jalur Explosion.)
(Elena: emang gak pernah, tapi kayaknya rasanya mirip-mirip deh)
Memang dia tidak pernah merasakannya tapi, pasti rasa nya mirip.... mungkin.
‘Titel nya sebagai pahlawan nomor satu memang bukan hanya pajangan saja’ batin Elena sambil menyeringai.
Tomura yang kehilangan lengan ayahnya panik seketika dan mencoba menutupi wajahnya dengan tangannya sendiri sambil mencari lengan ayahnya.
Elena yang melihat kejadian tersebut hanya menatapnya kosong, tapi itu diluar, di dalam hatinya dia sedang tertawa keras.
‘Fuahahaha wajahnya ternyata benar sudah berkeriput.’ Batinya.
"Carolina!" Teriak All might yang berlari menuju ke arah mereka berdua sambil menyilangkan tangannya.
Elena yang telah sadar dari lamunannya langsung membuat kubah di sekelilingnya menggunakan Quirk miliknya.
'Carolina saha njirr' batin Elena.
Bang!!
Kubah itu berhasil menahannya sehingga dirinya dan Tomura tidak terluka, mereka yang melihatnya cukup terkejut karena serangan All Might dapat di tahan.
Nomu yang dari tadi diam mulai menyerang All might dengan kedua tangannya, tapi dengan cepat All might menghindar dan meninju perut serta wajah Nomu.
Tapi pukulan All might sama sekali tidak berpengaruh padanya membuat All Might terkejut. Hal itu lantas memberikan Nomu kesempatan untuk memyerang.
Keduanya saling bersilaturahmi kepalan tangan, di saat pertarungan All Might sempat melihat Elena sekilas membuat nya teringat satu hal.
Mengabaikan hal itu All might kemudian mengangkat Nomu lalu membanting nya hingga menciptakan gelombang angin yang cukup kuat.
Melihat hal tersebut membuat Elena mengeridik ngeri, kalau yang di banting itu dirinya, mungkin dia sudah bertemu lagi dengan Syo.
Asap mulai menghilang menampakan All Might yang berada dalam posisi kayang dan Nomu yang menembus lantai di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime No Sekai [BNHA X OC]
Fantasypahlawan dan penjahat keduanya merupakan suatu hal yang tak dapat di pisahkan, dalam cerita apapun dimana ada penjahat pasti ada pahlawan. ____________________________________________________________________ Elena, seorang gadis Otaku yang pendiam B...