Debu yang menyelimuti arena perlahan memudar, siluet di dalam asap mulai terlihat. Para penonton cukup penasaran dengan pemenang pertandingan ini.
Harus mereka akui kalau pertandingan ini adalah yang paling seru di babak ini. Asap pun menghilang memperlijatkan kondisi Arena yang telah di porakporandakan oleh kedua murid ini.
Debu yang menutupi arena memghilang memperlihatkan Elena yang masih berdiri di atas arena dengan pakaian yang compang-camping hingga memperlihatkan pakaian dalamnya.
Sementara itu Bakugo sedang tengkurap di luar arena, sepertinya dia telah terlempar dari arena ketika bertabrakan dengan bola Es milik arena. Hantaman yang cukup keras membuatnya pingsan.
"Berakhir kah?" Gumam Elena.
Sebuah seringai muncul di wajahnya, jika orang lain melihatnya mungkin mereka akan ketakutan, tapi karena Elena menundukan wajahnya tak ada siapapun yang melihat seringai itu.
'Pertandingan yang seru Bakugo.... aku menantikan pertarungan kita selanjutnya.' Batin Elena.
Tapi mungkin saja pertarungan selanjutnya mereka akan berada di sisi yang sangat berlawanan. Terang dan gelap.
"Bakugo keluar dari arena! Elena memenangkan pertandingan!!" Teriak Midnight.
[Semua perlombaan telah selesai! Juara Festival Olahraga U.A kelas satu tahun ini adalah...] [Present Mic]
'Kerja kerasku akhirnya terbayar... aku akhirnya menang.'
[...Dari kelas 1-A, Kurohime Elena!] [Present Mic]
Para penonton mulai bersorak, suara mereka memenuhi stadion. Kalau saja mereka tau kalau yang mereka soraki itu seorang Villain mungkin mereka menyesal.
Tapi mereka tak tau...
Mereka bersorak gembira untuk kemenangan Elena, mereka tak percaya kalau gadis ini ternyata yang menjadi pemenang pertandingan ini. Artinya dia adalah pemenang festival olahraga U.A tahun ini.
Beberapa robot Medis(?) muncul dan membawa Bakugo yang pingsan ke tempat pemulihan menggunakan tandu.
'Hehehe Aku menang... Ayah.'
Elena menatap kepergian Bakugo sebelum pergi dari arena ke tempat istirahat, dia harus membersihkan tubuhnya dan mengganti pakaiannnya.
Setelah ini dia harus menemui Ayahnya dan meminta imbalan yang bagus untuk kerja kerasnya ini. Dia sudah membayangkan dirinya mandi di Bathtub yang di isi uang.
Dia berjalan dengan langkah ringan seolah dia baru saja pulang dari piknik dengan sang pacar.
'Roti melon. Ipon aku datang~.'
*****
"Festival Olahraga U.A. kelas satu tahun ini telah selesai. Baiklah, sekarang waktunya upacara penghargaan!" kata Midnight.
Muncul keempat juara festival olahraga yang berdiri di masing-masing podium sesuai posisi yang mereka raih. Todoroki dan Tokoyami di angka 3, Elena di angka 1, dan yang paling mengejutkan adalah Bakugo di angka 2 dengan tubuh terikat rantai serta mulut yang dibungkam.
Kelas 1-A sweatdropped berjemaah melihat mereka. Inikah potret posisi tiga teratas di U.A? Juara satunya menguap kecil sambil mengucek mata yang mengantuk, juara duanya bergoyang-goyang gak jelaa seperti cacing kepanasan, sementara juara tiganya bermuka tripleks dan berdiri anteng.
"Padahal baru selesai bertarung habis-habisan, tapi Elena terlihat seperti tidak terjadi apa-apa, ya. Kemalasan orang ini luar biasa." kata Kaminari takjub.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime No Sekai [BNHA X OC]
Fantasypahlawan dan penjahat keduanya merupakan suatu hal yang tak dapat di pisahkan, dalam cerita apapun dimana ada penjahat pasti ada pahlawan. ____________________________________________________________________ Elena, seorang gadis Otaku yang pendiam B...