Chapter 22 [Cavalery Battle]

514 88 8
                                    


“Kavaleri Battle"

Pertandingan selanjutnya yang akan di lakukan oleh mereka adalah Kavaleri Battle. Sialnya, Elena lupa kalau pemenang di pertandingan sebelumnya akan mendapat poin dengan jumlah yang gila.

“Diam semua. Biar ku jelaskan, di pertandingan ini para peserta bisa membentuk tim yang terdiri dari dua hingga empat orang. Pada dasarnya ini seperti Calvary yang biasanya, tapi hanya satu hal yang berbeda...” Midnight menjeda penjelasannya.

“Berdasarkan hasil di permainan selanjutnya, setiap orang memiliki poin yang berbeda-beda. Poin bagi orang terbawah adalah lima dan terus naik lima poin hingga posisi pertama. Jadi posisi ke empat puluh dua mendapatkan lima poin, dan empat puluh satu mendapatkan sepuluh poin! Jadi poin untuk orang menempati posisi pertama adalah..." Midnight sensei menggantungkan ucapannya.

Habis sudah.

Elena langsung pucat mengingat poin yang akan di dapatkannya, memang dia memiliki keuntungan jika mempunyai poin yang banyak tapi mempertahankan poin tersebut agar tidak di rebut merupakan tugas merepotkan.

Memang sih Elena bisa mempertahankan poinnya tapi itu pasti akan sangat merepotkan karena harus melawan peserta lain yang jumlahnya cukup banyak.

"SEPULUH JUTA!" Teriak Midnight.

Oh nyonya Midnight bisakah kau mengumumkannya tanpa harus berteriak seperti itu? Kan bisa ngomongnya di bisikan aja.

"Mati aku." Elena bergumam.

Hawa suram keluar dari tubuhnya, Elena berjongkok menggambar gunung dengan matahari di tengah sambil meratapi nasibnya.

Para peserta lain menatapnya dengan tatapan menyeramkan, Elena bahkan bisa melihat Background hitam dengan campuran ungu di belakang mereka, membuat kesannya semakin seram.
Elana sudah ingin pulang sekarang.

** **

Nilai poin Elena ... adalah 10.000.000.
Pada dasarnya, tidak ada yang ingin bekerja sama dengannya, semata-mata karena mereka ingin menargetkan dan mengambil poinnya.

Seharusnya tadi dia menerima ajakan dari Midoriya untuk bergabung dengan timnya. Gini nih kalau jadi orang gengsian. Tadi dia juga telah meminta maaf pada Midoriya karena menginjak wajahnya.

Kasihan sekali pria imut itu harus menerima salam dari sepatunya, untung saja wajah imutnya tidak rusak karena nya.

"Hei Elena, mau bekerja sama?"

"Hei Toru, tentu ... Kau ingin menjadi penunggangnya?" Elena tidak berpikir gadis itu akan dapat menopang berat tubuhnya dengan mudah, kecuali orang lain yang bergabung dengan mereka cukup kuat.

Belum lagi, jika dia telanjang, maka itu menempatkan mereka pada keuntungan yang cukup bagus jika dia adalah pengendara. Mencuri ikat kepala orang lain, dan membuatnya lebih sulit bagi seseorang untuk mencuri miliknya.
Dia tidak yakin bagaimana cara bertanya padanya, tentu saja, tapi tidak ada yang melihatnya telanjang.

"Aku terkejut kau belum bekerja sama dengan Todoroki atau Bakugo, tapi tentu saja, aku akan mengantarmu!" Toru berseru dengan cerah.

“Mereka itu gengsian, mana mau mereka mengajakku bergabung.” Balas Elena cemberut.

Dia TIDAK akan bekerja sama dengan Kelas B, yang tidak membuatnya banyak bekerja. Belum lagi dia telah melihat Mei di sekitar, dan dia tidak ingin bekerja sama dengan dia.

"Apakah ada ruang terbuka untuk satu lagi?" Suara berkelas memanggil mereka.

"Yaomomo!" Toru menyambut Yaoyaorozu ke grup mereka dengan nama panggilannya.

Anime No Sekai [BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang