Chapter 20 [Obstacle Race]

598 102 1
                                    

Sebelumnya makasih buat kalian yang masih setia menunggu cerita ini Up. Makasih untuk yang udah Vote dan komen😁
_________________________________________

“START!”

Suara Midnight menggelegar ke seluruh Stadion, mengawali pertandingan. Para murid mulai berbondong-bondong berlari melewati pintu masuk lintasan.

Elena yang kini berdiri di barisan paling belakang menyeringai tanpa di ketahui oleh siapa pun, dia bergumam pelan. “Dasar bodoh.”

[Baiklah, pertandingan akhirnya dimulai juga! apa kau sudah siap untuk berkomentar, Mummy-man?"] [Present Mic]

Di sampingnya sudah ada Aizawa yang masih di balut oleh perban. Kalau bukan temannya mungkin sudah dari dulu Present Mic di sleding olehnya.

[Kaulah yang memaksaku untuk datang] [Erasher head]

[Ayo kita mulai, mummy man! apa yang harus kita perhatikan pada tahap awal pertandingan?] [Present Mic]

[Entahlah] [Erasher Head]

Di pintu masuk lintasan yang mungkin lebih cocok di sebut terowongan semua murid saling berimpitan mendorong satu sama lain.

"Hei Hei!"

"Ini terlalu sempit!"

"Aduh!"

"Hei, minggir"

Hawa dingin mulai terasa di sekitar membuat sudut mulut Elena terangkat, dia sudah tau siapa pelakunya. Menggunakan Quirk Esnya, Elena membuat sebuah Hoverboard di bawah kakinya membuatnya terangkat.

Berbeda dengan Quirk Todoroki, Quirk miliknya bisa membuat mesin es yang bisa bergerak seperti semestinya asalkan dia tau cara kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbeda dengan Quirk Todoroki, Quirk miliknya bisa membuat mesin es yang bisa bergerak seperti semestinya asalkan dia tau cara kerjanya.

Lantai membeku membuat para murid yang berada di terowongan terjebak tak bisa menggerakkan kakinya. Memanfaatkan keadaan tersebut Elena melewati mereka dengan santainya.

“Sampai jumpa, Pecundang!”

Sesekali Elena melambai padanya membuat mereka naik pitam hingga mulai meneriakinya.

[Hoo apa ini. Elena menggunakan Hoverboat, bukannya itu tidak adil?] [Present Mic]

[Mic, hidup tak selalu adil] [Erasher Head]

"Elena membuat Hoverboat itu dengan Quirknya jadi itu di perbolehkan!" Teriak Midnight.

Bakugo melompat setinggi mungkin dan menggunakan Quirk-nya hingga membuat dirinya terbang- ah tidak- lebih tepatnya terlempar dengan gaya.

Yaoyorozu membuat sebuah tiang besi yang tinggi dan berteriak pada Todoroki. "Terlalu naif, Todoroki!"

Wow, Yaomomo Kakoi!’ batin Elena.

"Aku tidak akan membiarkanmu menang semudah itu! Dasar setengah-setengah!" Teriak Bakugo ngegas.

"Mereka menggunakan quirk-nya ya.." Ujar Shinso.

Anime No Sekai [BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang