Chapter 14 [Pertarungan Malam]

818 131 4
                                    

"16, 17, 18, 19, 20, selain anak yang kedua kakinya terluka parah semuanya baik-baik saja." Ucap pria yang di kenal sebagai Tsukauchi.

Tsuyu kemudian melompat ala katak mendekati pak Tsukauchi, dia menanyakan tentang kondisi Midoriya dan Aizawa. Tsukauchi kemudian menjelaskan tentang keadaan mereka berdua.

Keadaan Aizawa cukup parah setelah melawan Nomu sampai harus di rawat inap. Mendengar keadaan keduanya membuat para murid menjadi muram.

"Kurohime-chan, kau terjatuh dimana, aku tidak melihatmu? Gero." Tanya Tsuyu membuat Elena menoleh ke arahnya.

"Aku di luar gedung." Balas Elena.

'Kenapa hanya Elena beda sendiri? Apa yang mereka inginkan darinya?' Batin Todoroki.

Apa mereka bertujuan untuk menculiknya? Tentu saja tidak, untuk apa mereka menculik Elena? Orang ini makannya banyak. Andai saja Todoroki tau kalau Elena merupakan bagian dari kelompok penjahat itu.

"Tapi aku prnasaran siapa gadis berambut putih itu, dia masih muda tapi bisa bertarung seimbang melawan All Might." Ucap Kirishima.

"Masih muda dan sangat cantik." Ucap Kaminari sambil tertawa mesum.

Pada akhirnya dia di tusuk oleh Earphone(?) Milik Jiro Hingga membuatnya kejang-kejang. #Rip_Kaminari

"Sepertinya dia masih seumuran kita, tapi kemampuannya melebihi kita." Ucap Tokoyami dengan nada dingin.

'Mereka sepertinya membicarakan kehebatanku hehehe.' Batin Elena narsis.

"Untuk saat ini, kita harus menyuruh para murid kembali ke kelas." Ucap Tsukauchi membuat seluruh murid melihat kearahnya.

Mereka dengan terpaksa harus kembali ke kelasnya. Semua murid sudah masuk ke dalam bus dan berbincang ria, Elena masih tetap duduk di samping Todoroki. Dia tertidur sambil memyandarkan kepalanya di pundak Todoroki.

Gadis ini, dia pasti mencari kesempatan untuk bisa bermanja-manja pada Todoroki. Karena penulis juga tau kalau Elena hanya berpura-pura tidur.

'Kenapa dari tadi rasanya husbuku yang satu ini terus memperhatikanku ya?' Batin Elena.

Todoroki yang telah mnejadi sandaran bagi Elena kelihatannya tidak keneratan sama sekali. Dia menoleh ke arah Elena yang 'tertidur' tanpa sadar sudut bibirnya terangkat membentuk senyum tipis.

Sepertinya benih-benih kebahagian telah di taburkan, Todoroki kemudian memejamkan matanya dan menyandarkan tubuhnya kemudian ikut tertidur.

Mereka tertidur dengan lelap tanpa mengetahui kalau ada durian hidup yang menatap mereka dengan Ekspresi menyeramkan yang bisa membuat anak-anak menangis.

(Author: Hoho saya mencium aroma-aroma kecemburuan)









.

Skip Time

.












Semenjak insiden penyerangan yang terjadi di USJ, Elena semakin aktif dalam melakukan misi pembunuhan, penculikan atau apapun yang menyangkut kejahatan. Sudah banyak pahlawan yang mencoba menangkapnya tapi selalu gagal.

Namanya sudah cukupterkenal di media serta di antara para ProHero. Shinigami Putih: Shiro adalah sebuah julukan yang di berikan padanya oleh orang-orang karena dia membunuh tanpa pandang bulu.

Sudah banyak pahlawan yang mencoba untuk menangkapnya tapi semuanya berakhir dengan kegagalan yang memalukan. Elena seprrti belut, sangat sulit untuk di tangkap.

Anime No Sekai [BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang