(Ada telepon dari mantan! Ada telepon dari mantan)
Mendengar suara nada dering nya, Elena langsung mengambil Smartphone nya, Sial dia lupa menggantinya. Beruntung tak ada yang mendengarnya.
"Hallo! Siapa sih, gak tau apa gue lagi sibuk!!" ucap Elena Ketus.
"Hoo sekarang kau sudah berani berbicara seperti itu padaku, ya?!"
Suara berat terdengar membuat Elena langsung pucat mendengarnya, dia sangat kenal suara tersebut, ternyata orang yang meneleponnya adalah AFO sang ayahnya.
Elena tertawa gugup sebelum membalas."Ah Ahaha~ ternyata itu ayah, kupikir siapa tadi. Ada apa ayah meneleponku?"
Sial semoga saja AFO tidak baperan dan menghukumnya setelah ini, dia sudah muak masuk ke dalam ruangan penyiksaan itu.
"Huh! Memangnya tidak boleh kalau seorang 'Ayah' menghubungi 'Putrinya' sendiri?" tanya AFO dengan penekanan.
Kalau Ayah normal mungkin Elena akan dengan senang karena meneleponnya tapi ayahnya ini di luar kata normal. Terakhir kali ia meneleponnya adalah ketika dia menyuruh Elena membunuh satu keluarga pejabat.
"A-Ah tentu saja boleh. Tapi ini agak tidak biasa..." balas Elena.
"Aku hanya ingin mengingatkanmu... Kau harus menjadi juara dalam Festival ini... jangan sampai kau kalah dari para bocah pahlawan itu..." ucap AFO.
'Dasar orang tua!! Kukira mau apa, ternyata hanya ini.' Batin Elena.
"ya ya, aku tau, mana mungkin aku kalah dengan para bocah ini." Ucap Elena sinis.
"Bagus! Jangan kecewakan aku." Ucap AFO sebelum menutup teleponnya.
Elena mendengus sebelum memasukkan kembali Smartphone nya. Elena pergi ke toilet sambil menggerutu. Ayahnya ini kenapa begitu peduli dengan Festival kecil ini, dia aja yang ngejalanin biasa aja kenapa dia yang repot.
** **
Pembukaan festival Olahraga U.A sedang berlangsung. Present Mic sebagai sang Komentator(?) Menyapa para pahlawan yang menonton pertandingan.
Para penonton bersorak menanggapinya, mereka sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihat keahlian dari para tunas muda yang akan segera bertanding.
[Perhatian, para penonton sekalian! wahai para mass media! Rodeo para remaja SMA yang kalian cintai tahun ini, Festival Olahraga U.A akan segera dimulai! Everybody, are you ready?!] [Present Mic]
[Sekarang murid kelas satu akan memasuki arena!] [Present Mic]
Para penonton kembali bersorak membuat satu Stadion(?) Menjadi semakin meriah.
[Festival olahraga U.A! pertempuran hebat di mana para pahlawan menajamkan pedangnya sekali dalam setahun!
Mereka para pahlawan, 'kan? bintang baru yang telah
mengalahkan musuhnya dengan hati sekuat bajanya!
Kelas pahlawan 1-A,'kan?!] [Present Mic]
Setelah present mic mengatakan itu, seluruh murid dari kelas 1-A mulai memasuki lapangan. Mereka memiliki berbagai ekspresi di wajahnya, ada yang gugup, bersemangat, takut, dan bahkan ada yang sampai ingin buang air.
'Wah ramai sekali... glup! Ini sih lebih ramai dari bayanganku.' Batin Elena.
[Mereka memang tidak begitu terkenal, tapi kelas ini punya banyak pahlawan berbakat! kelas pahlawan 1-B! Selanjutnya, kelas umum C, D dan E! Kelas pendukung F, G dan H juga ada disini! Dan kelas bisnis I, J dan K! Semua murid kelas 1 SMA U.A sudah ada disini!] [Present Mic]
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime No Sekai [BNHA X OC]
Fantasypahlawan dan penjahat keduanya merupakan suatu hal yang tak dapat di pisahkan, dalam cerita apapun dimana ada penjahat pasti ada pahlawan. ____________________________________________________________________ Elena, seorang gadis Otaku yang pendiam B...