Anime No Sekai
.
.
.
.
Happy Reading8 tahun kemudian...
Tak terasa, sudah hampir sepuluh tahun sejak dia di dunia ini.
Sekarang ini Elena sedang bermalas-malasan di ranjangnya sambil mendengarkan musik dari Earphonenya.
"Inilah yang namanya hidup" ucap Elena.
Anak ini kalau sudah bertemu 'Kasur-kun' kesayangannya pasti sulit untuk bangun.
Tok Tok Tok
Suara ketukan pintu tidak terdengar olehnya karena suara musik yang lumayan kencang.
TOK TOK TOK
ketukan pintu terdengar lumayan keras, tapi Elena menghiraukannya dia malah asik memainkan HP-nya.
"WOY ELEN! APA KAU ADA DI DALAM" teriak dari luar.
Duarr
Pintu tersebut hancur tak tersisa setelah di tendang dari luar oleh Tomura.
"Hei apa yang kau lakukan?! GANTI PINTUKU CEPAT!!" teriak Elena.
"Apa peduliku!" ucap Tomura tak peduli.
Tomura mendengus kesal dan menatap Elena sinis. Sudah salah napa dia yang keliatan seram.
"Kau di panggil Sensei tuh!" ucap Tomura.
"Eh! Mau ngapain?" tanya Elena bingung.
"Gak tau, udah pergi sana nanti Sensei marah baru tau kau!!" ucap Tomura.
"Iya....,anterin dong!" ucap Elena dengan wajah polos.
"Ck, kurogiri!" panggil Tomura.
Kurogiri yang berdiri di luar kemudian menciptakan Warp. Elena dan Tomura masuk ke dalam Warp.
Mereka keluar dari Warp yang di ciptakan Kurogiri, mereka udah sampai di ruang yang terdapat dua kursi yang di batasi sebuah meja.
Di salah satu kursi sudah duduk seorang pria yang adalah All For One(AFO).
Gluk
'Sialan, walaupun udah sering ketemu tapi intimidasinya selalu membuatku takut' batin Elena.
"Duduk" perintah AFO.
Elena menuruti perintah AFO dan duduk berhadapan dengan AFO, entah apa yang ingin dia bicarakan padanya.
"Kalo gitu aku balik dulu" ucap Tomura.
"Kau diam dulu di sini" ucap AFO.
Tomura hanya bisa pasrah menuruti perintah AFO, mana dia gak di kasih tempat duduk lagi terpaksa dia haris berdiri.
"A-Ada apa yah?" tanya Elena.
"Aku akan memberikan sebuah misi khusus untukmu!" ucap AFO.
Elena tetap diam menunggu AFO melanjutkan ucapnya.
"Kau akan bersekolah di U.A-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime No Sekai [BNHA X OC]
Fantasypahlawan dan penjahat keduanya merupakan suatu hal yang tak dapat di pisahkan, dalam cerita apapun dimana ada penjahat pasti ada pahlawan. ____________________________________________________________________ Elena, seorang gadis Otaku yang pendiam B...