Anime No Sekai
.
.
.
.
Happy ReadingSesampainya di kelas Elena melihat para murid yang sedang ngerumpi kayak ibu-ibu, entah apa yang mereka bicarakan.
"Ohayou" sapa Elena.
Orang-Orang menengok ke arahnya dan membalas sapaannya, laki-laki menjawab disertai semangat 45.
Elena mengabaikan mereka yang kembali ngerupi dan pergi ke tempat duduknya.
Tak lama Aizawa-sensei datang dengan tampang malasnya seperti biasa.
"Kerja bagis untuk latihan bertarung kemarin. Aku sudah melihat Video dan hasilnya" ucap Aizawa sambil mengeluarkan setumpuk berkas.
"Maaf kalau agak telat, tapi hari ini kita akan..." jeda Aizawa.
'Melakukan tugas khusus lagi?!' batin semua orang serempak.
Sedangkan Elena Masa Bodo dengan apa yang terjadi dia sudah masuk ke dunia mimpi dengan Headphone yang terpasang di telinganya.
"Memilih Ketua Kelas..!" lanjut Aizawa.
"Akhirnya ada kegiatan Normal di sekolah ini.." teriak Kaminari.
'Emangnya kemarin-kemarin sekolah ini gak normal apa' batin yang lainnya.
Semua orang mengangkat tangannya mengajukan diri menjadi ketua kelas. Wajar saja ini sekolah pahlawan.
Ketua akan di jadikan ajang untuk berlatih menjadi pahlawan besar yang akan memimpin sebuah kelompok.
Aizawa menatap ke arah Elena dan langsung Swetdrop seketika melihat Elena yang bisa tidur walaupun berisik.
'Dia masih bisa tidur saat keadaan seperti ini' batin Aizawa masih Swetdrop.
Dasar tak sadar diri, Aizawa sendiri bisa tidur lebih nyenyak walaupun suara berisik.
Elena tertidur karena tadi malam dia tidak bisa tidur setelah bertarung melawan Snipe.
"Semuanya harap tenang" ucap Lida kemudian mulai berpidato.
"Jika kita akan memilih pemimpin kita harus adakan pemilu" lanjutnya.
Padahal dia sendiri lah yang mengacungkan tangannya paling tinggi.
"Bagaimana menurut anda, Sensei?" tanya Lida pada Aizawa yang sudah masuk ke Sleeping Bag kesayangan nya.
"Itu terserah kalian saja, asalkan sudah selesai sebelum kelas berakhir" ucapnya sebelum tumbang dan ikut pergi ke alam mimpi seperti Elena.
Seluruh kelas pun setuju dan akhirnya pemilihan ketua kelas di lakukan dengan pemilu.
Elena terpaksa bangun karena harus ikut menyuarakan suara nya.
Dia memeriksa sekeliling memikirkan siapa yang akan dia pilih, tatapannya berhenti pada Iida.
'Ah! Aku pilih Iida aja deh' batinnya.
Hasil pemilihan di umumkan, Midoriya mendapat posisi teratas dengan tiga suara dan di susul oleh Yaoyorozu dengan dua suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime No Sekai [BNHA X OC]
Fantasypahlawan dan penjahat keduanya merupakan suatu hal yang tak dapat di pisahkan, dalam cerita apapun dimana ada penjahat pasti ada pahlawan. ____________________________________________________________________ Elena, seorang gadis Otaku yang pendiam B...