[Jangan lupa buat komen ya! Walau gak semua bisa ku balas tapi aku sempetkan waktu buat baca. Kadang suka ketawa sendiri kalau lagi baca komentar kalian yang lumayan kocak, komenan kalian itu jadi mood boster buatku. Makasih loh jadi jangan lupa buat berkomentar di setiap chapternya]
_____________________________________
Pertandingan Bakugo telah selesai, sekarang tengah di lakukan pertandingan ulang antara TetsuTetsu dengan Kirishima, bukan dalam pertarungan melaikan adu panco.Semua orang terlihat bersemangat melihat pertandingan Adu Panco antara kedua laki-laki berkulit keras itu, bahkan di antara mereka ada yang sampai membuat taruhan tentang siapa yang akan menang.
"Aku bertaruh 500 yen pada TetsuTetsu."
"Kirishima yang akan menang, aku bertaruh 510 yen."
"700 yen, kirishima yang akan menang."
"Aku bertaruh 300 yen untuk Tetsutetsu."
"OI SIALAN!! Kenapa kau memilih musuh kita?!!"
"Terserah ku lah. Apa?! Ngajak gelud lu."
Adegan ini mungkin tidak di perlihatkan dalam Anime atau manga nya tapi sebenarnya para murid banyak yang bertaruh ketika pertadingan ini.
Walaupun mungkin uang yang mereka pertarungan tidak terlalu banyak tapi tetap saja mereka sangat bersemangat, jika menang mereka mungkin bisa makan enak selama seminggu.
Dan biang kerok dari masalah ini adalah Elena, dialah yang memulai semua ini.
"Aku bertaruh 1000 yen pada Kirishima.""Apa?!"
Oh ayolah dia cukup kaya, jadi yang dia keluarkan ini termasuk uang receh. Uang sakunya selama sebulan cukup untuk memberi makan dua keluarga biasa.
Tapi namanya juga manusia, mereka tak pernah puas. Terutama Elena yang serakah, tak mungkin dia diam saja ketika melihat banyak uang yang mengangur, apalagi ketika dia tau siapa yang akan menang.
Apa? Dia matre? Mata duitan? serakah? Persetan dengan semua itu, ayolah siapa sih yang gak mau uang gratis. Memang Uang tak bisa membeli kebahagian tapi kita akan bahagia jika punya uang.
Kirishima menjadi sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan, apalagi setelah Elena mempertaruhkan uangnya padanya, dia tak mungkin mengecewakannya.
'Aku harus menang!! Tidak boleh mengecewakannya.'
Elena pasti percaya kalau dia akan menang sampai mempertaruhkan uang cukup banyak.
'Nanti uangnya akan ku belikan apa ya? Roti bakar sepertinya enak. ah tidak, roti melon tetap yang terbaik tapi aku juga ingin pizza...' batin Elena.
Jika Kirishima mendengar hal ini mungkin dia kan muntah darah beberapa kali. Tak bisakah betina ini memikirkan hal lain selain makanan, apalagi dalam keadaan seperti ini.
Kirishima berjuang keras untuk menang, dia tidak boleh kalah disini. Apalagi doa sedang di lihat oleh calon ayang nya.
Dengan semangat masa muda yang membara dia berhasil mengalahkan TetsuTetsu.[Tetsutetsu kalah dalam pertandingan, Kirishima menang dan berhasil lolos ke babak berikutnya] [Present Mic]
"Yuhu Aku menang!!"
"Kurohime aku menang!"
Kirishima mendekatinya dan memebritahuannya hal itu. Untuk apa dia melakikan itu? Apa dia pikir Elena itu tuli ya? Dia juga bisa mendengarnya kalau dia menang, lagian dia juga melihatnya secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime No Sekai [BNHA X OC]
Fantasypahlawan dan penjahat keduanya merupakan suatu hal yang tak dapat di pisahkan, dalam cerita apapun dimana ada penjahat pasti ada pahlawan. ____________________________________________________________________ Elena, seorang gadis Otaku yang pendiam B...