Chapter 8: pertarungan menegangkan

1.2K 178 10
                                    

Anime No Sekai
.
.
.
.
.
Happy Reading

Malam hari

Elena yang kini memakai kostum Villain nya sedang melompat-lompat di atas gedung.

Karena tidak bisa tidur dia memutuskan untuk jalan-jalan melihat lihat kota, siapa tau ketemu cogan.

"Ahh~udara malam memang yang terbaik" gumam Elena.

Tap!

Dia berhenti di atas gedung paling tinggi dan menengok ke bawah melihat pemandangan kota.

Banyak lampu lampu yang bersinar seperti kunang-kunang membuatnya terlihat sangat indah.

'Indahnya~' batin Elena.

Dia kemudian duduk di tepi gedung sambil menikmati pemandangan kota.

Jujur saja, sangat jarang untuknya bisa melihat pemandangan kota pada malam hari.

Bahkan di kehidupan sebelumnya dia tak pernah melakukan hal ini.

Yah jangankan keluar malam hari, kalau siang pun Elena jarang keluar kalau gak ada barang yang harus di beli.

Jadi, dia memutuskan untuk menikmati pemandangan ini selagi bisa

***

"Ayo~ serahkan benda berharga milikmu, atau kau lebih suka aku membunuhmu?!" ucap Elena sambil mengarahkan Rapier (bener gak nulisnya) nya ke arah orang di depannya.

Dia sepertinya orang kaya di lihat dari pakaiannya apalagi tubuhnya gendut, pasti hidupnya makmur.

'Padahal niatnya cuma jalan-jalan, tapi tak apa lah rejeki gak boleh di tolak' batin Elena.

Orang itu memberikan Dompetnya serta barang berharga miliknya seperti jam tangan dan handphone.

'Ni adegan Klise sekali, uangnya juga haram loh~' ucap Syo yang tiba-tiba muncul di fikirannya.

'Yee~ gak apa-apa lah, lagian baru kali ini juga' balas Elena.

'Terserah kau saja lah' ucapnya.

Melihat Elena yang lengah, orang itu mencoba menyerangnya dengan sebuah pisau.

Tapi karena Refleks Elena yang menakjubkan jadi, dia sempat menghindar.

Cras! Cras! Cras!

Tebasan demi tebasan dia lancarkan pada orang tersebut.

Tangan serta kaki nya terpustus, darah menyembur dari lukanya.

Orang tersebut akhirnya mati setelah kehabisan darah.

'Maaf aku tidak sengajaaaa!' batin Elena.

Refleks nya terlalu bagus hingga ia tak sadar langsung menyerang orang itu tadi.

'Semoga dosamu di ampuni' batin Elena.

Tap!

"Jangan bergerak, serahkan dirimu" ucap seorang dari belakang nya.

Ketika menengok Elena sempat tersentak karena di belakangnya sudah ada banyak polisi.

'Adegan nya kilse banget dah' batin Elena swetdrop.

Elena menyarungkan kembali Rapier nya dan berbalik menghadap para polisi.

"Angkat tangan mu" ucap polisi.

Elena mengangkat tangannya dan berjalan ke arah para polisi, satu polisi datang membawa borgol.

Ketika borgol tersebut sudah dekat dengan tangannya, Elena sudah melompat dan melakukan tendangan memutar hingga mengenai kepala polisi tersebut.

Anime No Sekai [BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang