Anime No Sekai
.
.
.
.
Happy Reading
Di sebuah Bus terlihat sekumpulan siswa yang sedang duduk sambil mengombol ria, tapi ada seorang gadis yang terlihat duduk sendirian di kursi paling belakang.Elena, seorang gadis yang sangat suka dengan Anime. Dia duduk di belakang agar bisa mendengarkan musik tanpa diganggu.
Elena Pov
Aku sedang duduk di kusi paling belakang sambil mendengarkan musik dari earphoneku. Kami sekarang akan melakukan tur ke sebuah pabrik pembuatan mie.
Ah! aku sangat tidak sabar, di sana pasti bakalan banyak mie kesukanku.
Semoga saja mereka memberikan sekotak mie padaku hehehe.Aku baru sadar kalo ada orang yang duduk di sampingku. Heeh dasar pengganggu orang lagi asik-asik ngehayal juga.
"Hei"
Orang itu menepuk pundakku, tch sebenarnya apa sih mau nya ni orang!
Aku menoleh ke aeah orang tersebut."Ada apa?" tanyaku.
"Semuanya sudah keluar, ayo turun" ucapnya.
Elena Pov End
Elena menengok sekeliling lalu menggangguk kemudian berjalan di belakang nya sambil megumpulkan nyawanya yang masih di alam mimpi.
Rombongan pun mulai masuk ke dalan pabrik di pandu oleh seorang..., pegawainya mungkin?
Ketika di pertengahan tur tiba-tiba Elena merasa ingin buang air, dia kemudian meminta izin pada guru pembimbingnya dan melesat secepat flash menuju toilet.
Di pabrik mie emang ada toilet? Sesudah keluar dari toilet Elena terkejut karena rombongannya telah meninggalkannya....,lagi.
'Aduh apes bener hari ini' batin Elena.
Wiuw wiuw wiuw
(Suara alarm peringatan)Alarm berbunyi mengagetkan Elena dari lamunannya tadi.
"Ada apa ini?" gumam Elena.
Semua orang berlari menuju ke pintu keluar, entah apa yang terjadi tapi mereka kelihatan sangat panik.
"Selamatkan diri kalian!!"
"Cepat lari mesin itu akan meledak!!"
"Aku tidak ingin mati penjaka!!"
Oke yang terakhir itu jangan di dengar, entah siapa orang go*l*k yang teriak itu.
'A-apa Meledak!'
Elena panik karena tau pabrik ini akan meledak, ia berlari kencang menunu ke pintu keluar, tapi sepertinya kesialan menghampirinya.
Elena tersandung karena menginjak tali sepatu nya, ketika mencoba berdiri dia malah terjatuh kembali.
(Author: aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~ aku teng-)
(Elena: thor! thor! jangan nyanyi, sakit ni telinga dengernya)
'Aduh kenapa harus sekarang sih' batin Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime No Sekai [BNHA X OC]
Fantasypahlawan dan penjahat keduanya merupakan suatu hal yang tak dapat di pisahkan, dalam cerita apapun dimana ada penjahat pasti ada pahlawan. ____________________________________________________________________ Elena, seorang gadis Otaku yang pendiam B...