Chapter 25 [pertarungan 1 VS 1, part 1]

459 72 0
                                    

(Harusnya ini ditaruh di chap sebelumnya tapi lupa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Harusnya ini ditaruh di chap sebelumnya tapi lupa?

[Midoriya Vs Shinso]

Elena menghela nafas lelah, entah kenapa rasanya dia sering menghela nafas akhir-akhir ini, sial dia harus berhenti atau ini akan menjadi kebiasaan.

Dia kini sedang duduk di kursi khusus peserta menonton pertandingan antara Midoriya melawan Shinso, sepertinya garis takdir selalu kembali ke jalur awal walaupun Elena mengubah beberapa bagiannya.

Pertandingan baru saja di mulai dan dia sudah merasa bosan, lagian pertandingan ini salah satu pertandingan yang agak membosankan.

Mungkin kalau itu dirinya yang dulu dia akan sangat kegirangan bisa menonton pertandingan Midoriya secara langsung tapi sekarang.... Elena hanya menatap malas ke arah arena sambil memakan Popcorn nya.

Sial sepertinya dirinya sudah berubah cukup banyak.

Sebuah tangan tiba-tiba melewatinya dan mengambil Popcorn miliknya. Elena langsung melotot ke arah sang pelaku yang mencuri Popcornnya.

“Gahh!! BAKATSUKI SIALAN!! Jangan curi Popcorn ku.” Ucapnya sambil menjauhkan Kantung(?) Popcorn nya.

“Dasar Rubah pelit!! Lagian yang ku ambil juga dikit!”

Setelah itu mereka berdua malah berdebat soal Popcorn, yang lainnya hanya Swetdrop melihat kelakuan Absurd dari teman mereka ini.

[Midoriya! Pertandingan baru saja dimulai dan dia cuma diam saja?! tatapannya kosong dan dia tidak bergerak sama sekali!

Apakah ini kekuatan quirk Shinso?! Dia tampil tidak mencolok, tapi apakah mungkin dia sebenarnya orang yang hebat?] [Present Mic]

[Shinso Hitoshi, dari kelas umum menunjukkan kemampuan yang sebenarnya didepan Midoriya izuku dari kelas pahlawan!

Ini benar-benar tidak terduga! Akankah dia berhasil mengalahkannya?] [Present Mic]

[Itulah kenapa aku bilang kalau ujian masuk disini tidaklah rasional] [Eraser Head]

"Hah? apa?"

Ditangan Aizawa terdapat dua lembar kertas yang menunjukkan statistik dari kedua murid yang bertanding. "Ini adalah data dasar dari mereka berdua. Demi pertandingan individu ini, Aku meminta seseorang untuk menyusunnya"

"Shinso gagal dalam ujian prakter kelas pahlawan. karena dia juga mendaftar dikelas umum, mungkin dia sudah menebak kalau dia tidak akan bisa lolos.

Quirk-nya sangatlah kuat, namun ujian prakteknya adalah simulasi melawan penjahat. Orang yang punya quirk serangan fisik sangat diuntungkan dalam ujian tersebut.

Shinso tidak akan bisa mendapatkan poin dengan quirk-nya itu.",Jelas Aizawa panjang lebar.

Present Mic yang berada di sampinya hanya mengangguk-angguk s3olah mengerti apa yang di katakan teman seper-jomblo-an nya ini.

Anime No Sekai [BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang