Chapter 28 [Bakugo Vs Uraraka]

367 64 2
                                    

Jika ada kesalahan penulisan Nama atau kaliamat langsung komen aja

_________________________________________


[BAKUGO VS URARAKA]

[kita mulai pertandingannya! Dia lumayan terkenal saat SMP, wajahnya selalu terlihat kesal! Dari prodi pahlawan, Bakugo Katsuki! Melawan.... Aku ingin mendukungnya. Dari prodi pahlawan, Uraraka Ochako!] [Present Mic]

"Kau yang suka melayang benda-benda, ya, Muka Bulat?" tanya Bakugo serius.

"B-Bulat?!" Uraraka terkejut mendengar julukannya.

Orang ini memang sering sekali memamai seseorang dengan julukan yang aneh bin ajaib. Hal ini juga lah yang membuat beberapa orang kesal padanya. Kalau jukukannya bagus sih gak apa apa tapi ini julukannya malu maluin.

"Kalau mau menyerah, lakukan sekarang. Kalau kau terluka, aku tidak sudi bertanggung jawab." lanjut Bakugo.

[Pertandingan kedelapan, START!] [Present Mic]

"Menyerah bukan pilihan!" seru Uraraka yang berlari ke arah Bakugo sambil sedikit menanggung beban kepalanya.

"Kalau begitu, matilah." sahut Bakugo.

Ledakan terjadi, tubuh Uraraka terhempas ke belakang. Alur pertandingan tetap sama. Uraraka menerjang, Bakugo meledakkannya. Begitu terus sampai penonton dibuat ngeri hanya dengan melihatnya. Satu stadion mulai mengejek Bakugo yang terkesan mempermainkan Uraraka.

[Dari bangku penonton terdengar ejekan, tapi jujur saja aku juga merasa begitu!] [Present Mic]

"Bukankah Kacchan sudah berlebihan? Kenapa mereka tak menghentikannya?" tanya Midoriya cemas. "Wajar saja penonton-"

"Dasar orang-orang tolol, Apa mereka tak tau istilah Kesetaraan Gender?"

Semua murid kelas A menoleh ke arah Elena, mereka terkejut dengan ucapan tiba-tiba dari gadis pemalas ini. Tapi sayang sekali gadis ini malah asyik makan keripik kentang dan minum Cola, apa dia pikir kita ini sedang di bioskop?

"Apa maksudmu, Kurohime?" tanya Kaminari bingung.

"Uraraka, dia tidak menerjang tanpa alasan tau." jelas Elena.

Sebagai orang yang memiliki banyak pengalaman dalam pertempuran bisa menebak apa yang ingin di lakukan olehnya. Seringai terbentuk di wajahnya ketika melihat Uraraka yang terengah engah.

Teman-temannya kembali di buat bingung oleh perkataannya, kenapa juga sih Elena sok misterius? Tidak bisakah dia menjelaskannya saja.

"Halah lu tau juga karena dah nonton Anime nya kan?" Ucap Syo dengan nada mengejek.

"Shut~ lu diem aja, daripada nge julitin gue mulu mending lu pergi ke istri lu, kesepian tu dia." Balas Elena.

"....ide bagus." Ucap Syo sebelum menghilang.

Sementara ity Anak Kelas A mengheningkan cipta berjemaah, tak mengerti maksud dari penjelasan Elena. Cewek rubah ini kalau menjelaskan malah membuat orang bingung.

[Kalian para pahlawan lebih baik pensiun saja, daripada kalian berkomentar seperti orang bodoh] [Eraser Head]

[Bakugo sanggup bertahan sejauh ini karena mengakui kekuatan lawannya, makanya dia berhati-hati! Justru karena ingin menang, makanya ia tidak menahan diri ataupun lengah!] [Eraser Head]

Para pahlawan yang berada di Tribun penonton langsung terdiam, mungkin mereka malu. Mereka sudah lama menjadi Hero tapi kenapa pemikiran mereka maaih seperti warga biasa?

Anime No Sekai [BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang