Anime No Sekai
.
.
.
.
.
Happy Reading
"Iyaaa Mati kaau..., sial darahku ampir abis..., terus majuuu..., mana sih musuhnya" ucap Elena tak jelas.Dia sedang duduk di kursi bar yang ada di lantai satu sambil memainkan game di HP nya, di depannya ada Kurogiri yang mengelap sebuah gelas.
padahal tuh gelas udah bersih banget masih di bersihin aja.
"Woy Elen!" panggil Tomura.
"Apa sih, ganggu aja deh" ucap Elena yang masih sibuk dengan game nya.
"Ck, nih ada surat untukmu" balas Tomura sambil menggaruk lehernya.
"Udah taruh aja di sana nanti ku baca, aku sedang sibuk" ucap Elena acuh.
"Huh terserah" ucap Tomura sebelum pergi lagi entah ke mana.
***
Elena keluar dari kamarnya, dia juga sudah memakai seragam U.A, sebuah telinga dan ekor rubah menempel di tubuhnya.
Ekor dan telinga itu muncul karena Quirk Rubah milik Elena yang sedang aktif.
"Aku berangkat!!, kue milikku jangan kalian makan!!" teriak Elena sebelum keluar.
"Siapa juga mau makan kue tidak enak itu!" teriak Tomura dari dalam.
Elena mengabaikannya dan lanjut berjalan menuju SMA Yuuei(U.A)
***
"Kelas 1-A di mana ya? Aku lupa tempatnya" gumam Elena.
Ketika sedang mengingat letak kelas 1-A seseorang menabraknya hingga hampir jatuh.
"Punya mata gak sih?" Elena menegur orang yang menabraknya. Ternyata dia adalah midoriya sang husbu No 4 nya.
'Kyaaa~ Izuku~' walaupun dalam hatinya girang Elena tetap mempertahankan wajah triplex nya.
"M-maaf, a-aku tidak sengaja. K-kau tidak apa-apa?" ucap Midoriya gugup habis di tegur Elena.
"I'ts okay" ucap Elena sok inggris.
Makan masih pake nasi aja so inggris.
Dia tersenyum manis ke arah Midoriya hingga sang empu nya memerah malu karena di senyumin cewek cantik nan imut.
"Ah! K-kau yang waktu itu menolong kami kan?" tanya Midoriya merasa ingat dengan cewek rubah ini.
"Itu bukan aku, kau mungkin salah orang~" ucap Elena ngeles.
Tapi Midoriya tau kalau Elena berbohong, dia sangat ingat kalau yang menyelamatkannya itu Elena.
"A-Aku itu kau, terima kasih telah menyelamatkanku" ucap Midoriya.
Elena hanya menghela nafas karena kebohongannya telah di ketahui Midoriya.
"Haah~! Sudah ku bilang itu bukan aku ngeyel amat" balas Elena.
"Oh ya! K-kau dari kelas b-berapa? Aku dari k-kelas 1-A" tanya Midoriya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime No Sekai [BNHA X OC]
Fantasypahlawan dan penjahat keduanya merupakan suatu hal yang tak dapat di pisahkan, dalam cerita apapun dimana ada penjahat pasti ada pahlawan. ____________________________________________________________________ Elena, seorang gadis Otaku yang pendiam B...