Chapter 6: Simulasi Pertarungan

1.4K 191 5
                                    

Anime No Sekai
.
.
.
.
Happy Reading


Elena berjalan menuju sekokah U.A dengan santainya, sudah ada Headphone kucing yang bertengger di telinganya.

"Ah~ cuaca di jepang memang menyegarkan" gumam nya.

Suasana kota jepang memang tak ada duanya, sudah dari dulu dia ingin pergi ke jepang.

"Semoga tidak ada hal merepotkan yang terjadi" ucap nya.

Elena berjalan dengan riang menuju ke sekolahnya. Sepertinya dia memenangkan undian sabun colek, sampai senang gitu.






.

Skip Time

.






~Kantin~

Elena duduk sendirian sambil du temani alunan musik dari Headphone kucing nya.

Di depannya sudah tersaji di depannya.

"Umh dagingnya lembut sekali"

wajah terlihat sangat bahagia membuatnya telihat sangat imut.

Dia tak sadar kalau ada sepasang mata yang menatap nya.

Sore: pelatihan kepahlawanan
Kelas

" Watashi datang--"

Suara yang cukup familiar terdengar dari luar kelas membuat para murid bersemangat.

"--lewat pintu dengan normal!!"ucap All Might di depan pintu.

'Itu kau bilang normal' batin Elena.

"Itu All Might" teriak Kaminari.

"Keren dia benar menjadi seorang guru"ucap Kirishima sambil mengepalkan tangannya.

Seisi kelas riuh karena kedatangan All Might.

"aku mengajar pelatihan dasar kepahlawanan" ucapnya.

Walaupun Elena tertidur tapi dia tetap bisa mendengarkan apa yang di bicarakan orang di kelas.

"Nak yang di belakang apa kau mendengarkan?! Nak!" ucap All Might.

Panggilan All Might tidak di dengarnya, mungkin karena Headphone yang menempel di telinganya.

"Dia tertidur!" ucap All Might Swetdrop.

Murid yang lain ikut menengok ke arah Elena langsuk ikutan Swetdrop.

"Nak Todoroki bisa kau membangunkannya!" ucap All Might.

Todoroki mengangguk kemudian berbalik ke arah Elena dan menggoyangkan tubuhnya agar terbangun.

"Egh~" Elena mengerang perlahan tapi tidak terbangun.

"Bangunlah Elena"ucap Todoroki.

Dia memegang dahi Elena kemudian menggukan Quirk nya memuat tangannya dingin.

"huaah dungin"Elena langsung terbangun karena merasakan dingin pada dahinya.

"Ffftt HAHAHAH"semua orang tertawa melihatnya.

"Mou~Todoroki bisa kah kau menggunakan cara normal untuk membangunkanku?" ucap Elena.

Dia sangat malu karena seluruh kelas menertawakan nya.

"Aku sudah melakukan nya tapi kau tidak bangun"balas Todoroki dingin.

"Eh! Baiklah langsung saja! Kita akan melakukan latihan bertarung" ucap All Might.

Anime No Sekai [BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang