22: SAKIT

2.2K 240 3
                                    

Happy Reading!

–––––––
"Ternyata, seperti ini rasanya, memiliki tunangan, tapi masih berasa seperti jomblo. Salam hormat para kaum jomblo"

–Alen Prince Adibrata–
–––––––

Alen terbaring lemas dikamar tidurnya. Kemarin, dia tawuran dan pulang ke rumah hujan-hujanan. Memang tubuh Alen yang sedikit lemah waktu itu.

Melirik jam didinding. Jam 11:02 dan Alen sangat bosan sekarang. Dan dengan tidak berdosanya, kedua orangtuanya malah pergi kekantor. Katanya, nanti habis Asar sudah pulang.

"Gini amat idup gue" gumam Alen. Tangannya mengambil ponsel dan menyalakannya. Dan, tidak ada pesan masuk sama sekali.

"Ternyata, efek jomblo baru kerasa sekarang" gumam Alen lagi. Lalu dia melihat WhatsApp story milik Rumaisha. Gadis itu memotret seblak dan Cimory disampingnya. Alen berdecak.

Tangannya mengklik tombol 'Balas' di layar paling bawah status Rumaisha. Dia memotret dirinya sendiri sambil tersenyum. Lalu mengirimkannya kepada Rumaisha.

Terlihat balasan dari Rumaisha. Alen segera membuka nya.

Cegil

Lo ngapain ngirim begitu?!Si Anjing!Habis ngapain lo Len?!Mana kagak sekolah lagi!Habis ngapain lo?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lo ngapain ngirim begitu?!
Si Anjing!
Habis ngapain lo Len?!
Mana kagak sekolah lagi!
Habis ngapain lo?!

Skt gw setan!

Astaghfirullah,
Sadar miskah!
Lo sakit fotonya
Kayak habis perkosa orang!

Kurng ajr lo!

Ngapain lo kagak pakai baju?
Katanya sakit!
Malah nggak pake baju!
Dasar sinting!

Ngk bolh sma Mami.
Hbis minum obat.
Keringatnya banyak.

Terus ngapin cht gue?
Kangen lo?
Ah, Alhamdulillah ada
Yang kangen sama Icha.

Plng skolh kesini.
Gw sndirian.

Oke!
Mau dibawain apa?
Bubur ketan?
Mie ayam?
Seblak?
Mie goreng?
Bakso?
Atau samyang?

Gw lgi skit Icha setan

Terus mau dibawain
Apa?

ALENCHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang