33. PERSOALAN PANGGILAN

2.1K 256 3
                                    

Holla guyssss...!!!

Mau tanya dong, jam berapa kalian baca part kali ini...??

Jangan lupa tekan bintangnya yaaaa...

Lope dulu dong buat part kali ini.......

Lope
Lope
Lope
Lope
Lope
Lope
.
.
.

Happy Reading!

––––––––––––
"Rekomendasi panggilan buat pak suami dong."

–Rumaisha Humairah Abraham–
––––––––––––

"Icha! Buruan!"

Teriakan Alen, membuat Rumaisha mempercepat menggunakan sepatu. Hari ini, mereka sudah mulai kembali bersekolah.

Rumaisha berlari, dan menghampiri Alen, yang berada di pintu Apartemen.

"Yuk!" Kata Rumaisha. Tangannya menggandeng lengan Alen. Alen dan Rumaisha tempat dimana mobil Alen berada.

Rumaisha masuk kedalam mobil terlebih dahulu, lalu kemudian Alen. Alen mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang.

Sesekali, matanya melirik Rumaisha, yang sedang menguyah yupi. Cukup lima belas menit, Alen sampai di sekolah.

Alen mengulurkan tangannya kepada Rumaisha. Mereka berdua masih berada di dalam mobil.

Rumaisha mengecup punggung tangan Alen. Alen mengacak jilbab Rumaisha, sedikit kasar.

"Belajar yang pinter," kata Alen. Rumaisha mengangguk.

"Gue mah pinter terus, Assalamualaikum," kata Rumaisha, lalu keluar dari mobil Alen. Sedangkan Alen, kembali melajukan mobilnya, menuju parkiran.

Sepanjang perjalanan menuju kelas, Rumaisha tidak melunturkan senyumnya. Matanya menatap ke kanan dan ke kiri. Inilah yang dia Rindukan.

Setelah sampai dikelasnya, Rumaisha melihat Lala yang sudah duduk di kursinya. Tepatnya di sebelah Rumaisha.

"LALA!!"

"ICHA!!"

Kedua perempuan itu berpelukan erat. Lalu ber-tos ria. Sampai menuju bangku, mereka berdua bergandengan tangan.

Askal, si ketua kelas tampan, dan Ryan si tukang gosip, menggelengkan kepalanya takjub. Persahabatan diantara perempuan, memang seperti itu.

"Gandengan gitu, kaya mau nyebrang jalan," kata Askal dengan decakan. Ryan mengangguk setuju.

Lala menghimpit Rumaisha, yang sedang membuka buku. Dipapan tulis, masih terlihat jelas ada lima nama yang tercantum di sana. Tulisan itu belum dihapus, sejak pengambilan raport dua Minggu yang lalu.

Rumaisha maju dan memotretnya. Lala mencibir kesal.

"Bentar, mau di foto dulu ini kenang-kenangan. Bisa dipamerin anak gue nanti," kata Rumaisha.

PERINGKAT KELAS

1. Rumaisha Humairah Abraham
2. Putri Nissa Az-Zahra
3. Raskal Hafidz Muhammad
4. Daffa Enzy Dwi Putra
5. Zavian Raffasya Giri.

ALENCHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang