Holla guyssss...!!!
Mau tanya dong, jam berapa kalian baca part kali ini...??
Jangan lupa tekan bintangnya yaaaa...
Lope dulu dong buat part kali ini.......
Lope
Lope
Lope
Lope
Lope
Lope
.
.Happy Reading!
________
"
Hari baru untuk kehidupan yang baru. Suasana baru, untuk status yang baru juga."
-Alen Prince Adibrata-
________
Rumaisha mengibaskan rambutnya. Dia sedang dalam posisi tengkurap. Kakinya ia mainkan. Hari ini sangat panas. Ini, adalah hari keduanya, setelah menikah dengan Alen.Jangan tanyakan tentang malam pertama. Rumaisha jelas malas sekali membahasnya.
Malam pertamanya, saat Rumaisha masuk kedalam kamar, Alen sudah tertidur pulas. Dan sudah, tidak ada yang istimewa lagi.
Sekarang ini, dia sudah berada di apartemen milik Alen. Mommy dan Daddy-nya, sepertinya menang sangat ingin dia pergi. Kemarin saja nangis-nangis karena Rumaisha sudah pindah tanggung jawab. Sekarang, langsung diusir dari rumah.
Kemarin sore, Rumaisha sudah pindahan ke apartemen Alen.
Jujur, Rumaisha sangat suka desain apartemen Alen. Kamarnya dominan berwarna putih, dan yang lainya putih dan abu-abu hampir hitam. Sangat Rumaisha suka.
"Cha! Laper," kata Alen, yang baru saja memasuki kamar. Rumaisha menenggelamkan kepalanya di kedua tangannya.
Kenapa hari ini, dia sangat malas? Hanya untuk keluar kamar saja, rasanya Rumaisha enggan.
"Gini deh Len, delivery aja," pinta Rumaisha. Alen mendekat kearah Rumaisha.
Tangan Alen, menarik kaki Rumaisha yang terbalut celana tidur pendek. Ini sudah pukul sembilan, tetapi Rumaisha masih betah dengan baju tidur.
"Aaaaaaaaaaa" teriak Rumaisha, saat merasakan kakinya di tarik. Alen menyelipkan kedua tangannya, di ketiak kanan dan kiri Rumaisha. Lalu mengangkat tubuh mungil itu.
"Katanya mau jadi istri Sholehah, masa di suruh bikin sarapan aja, nggak mau," kata Alen. Rumaisha yang sudah berada di gendongan Alen, hanya bernafas pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENCHA [END]
Random"Gila nggak papa. Yang penting rangking satu dimana-mana" -Rumaisha Humairah Abraham Rumaisha Humairah Abraham, katanya paras gadis itu sama dengan namanya. Cantik. Tapi, wajah dan nama cantiknya hanya kedok akan kegilaan gadis cantik itu. Petakila...