Assalamualaikum, halo semuanya!
Apa kabar?
Kalian tau cerita ini dari mana?
Semoga betah, yaaa!! 🤍
୨୧ Jangan lupa sholat ୨୧
♡ Happy Reading ♡
Di siang hari yang cerah, matahari seolah tidak lelah untuk menyinari Kota J yang cukup luas ini. Sementara itu, seorang gadis berusia 17 tahun tampak sedang rebahan sembari bermain ponsel di kasur berwarna biru miliknya.
"Naomi!"
Mami dari gadis yang bernama Naomi Khadijah Maryam, atau sering disapa Naomi itu, mengetuk dengan kencang pintu kamar gadis yang sedang rebahan sembari bermain ponsel tersebut.
Mendengar teriakan serta gedoran pintu dari sang mami, gadis itu memilih keluar dan membuka pintu. "Kenapa, Mam?" tanya perempuan dengan penampilan acak-acakkannya tersebut.
Maminya menatap dari atas sampai bawah tubuh anak gadisnya. "Innalillahi! Anak siapa ini?!!" teriak mami Naomi secara spontan.
"Anak Mami Risa dan Papi Reno." Jawab Naomi sembari menggaruk hidungnya yang tiba-tiba saja terasa gatal.
"Ck! Buruan mandi, terus pake baju yang rapih!" suruh Risa-Mami Naomi.
Mata Naomi membulat sempurna, kemudian menatap Maminya dengan ekspresi terkejut-Gadis itu tengah berpikiran aneh-aneh, "Mam! Mami jangan jodohin akoh ya! Akoh nggak mao! Aaaa! Nggak mao Mam!" rengek perempuan tersebut, matanya sudah berkaca-kaca.
Tangan Bu Risa dengan gemas mencubit pipi sang putri. Anaknya ini pasti kebanyakan baca novel. "Ya Allah, kenapa anak hamba seperti ini?" gumam wanita itu, "Siapa yang mau jodohin kamu, Naomi? Udah mandi sana! Udah siang, kamu masa bau kambing!" katanya kemudian pergi setelah memelototi sang putri.
Embusan napas terdengar Naomi keluarkan seraya menatap punggung ibunya yang menjauh. "Ya Allah, kenapa harus mandi sih? Nanti kalau Naomi jadi mermed gimana?!" Papar gadis yang sedang memakai piyama Doraemon itu dengan dramatis.
Kemudian gadis tersebut berjalan menuju cermin yang ada di kamarnya. Ia menatap tubuhnya dicermin besar itu, "Aku belum mandi tak tungtwang tak tungtwang... Tapi masih cantik juga, tak tungtwang tak tungtwang... Apalagi kalau sudah mandi, tak tungtwang pasti cantik syekali..." Naomi bernyanyi sembari berjoget-joget didepan cermin.
"Aish! Gue masih cantik! Kenapa harus mandi sih? Entar tambah cantik gimana? Bisa-bisa gue nandingin cantiknya Jisoo blackpink!" Ujarnya yang terdengar sangat pede.
𓆩♡𓆪
"Mam, aku mager, mami pergi sendiri aja, ya?" Bujuk Naomi. Ternyata, alasan sang Mami menyuruhnya untuk berpakaian rapi dan mandi karena akan mengajaknya ke acara akikah tetangga sebelah.
"Ada bakso," balas Bu Risa yang berhasil membuat Naomi tersenyum lebar.
"Oke aku ikut!" Sebagai pecinta bakso, tentunya Naomi tidak akan menolak lagi.
Ibu dan anak tersebut kemudian berjalan kaki menuju rumah tetangganya yang memang tidak jauh. Setelah sampai, keduanya langsung mengucapkan selamat kepada sang tetangga yang baru saja dikaruniai anak setelah 7 tahun pernikahan.
Usai mengucapkan selamat dan di persilakan untuk menikmati hidangan. Naomi dengan cepat berjalan menuju gerobak bakso yang kebetulan ada di depan rumah sang tetangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naomi (END)
Teen Fiction"Lama-lama gue lamar juga dia!" ucap Mikail gemas, usai bertemu dengan Naomi. *** Teen fiction-romantis-spiritual-religi Menceritakan kisah cinta ringan dari dua tokoh; Mikail dan Naomi. Dengan kepribadian mereka yang masih sama-sama labil. Mulai da...