NAOMI 17

69 8 0
                                    

Assalamualaikum halo semuanya!

Apa kabar nih?

୨୧ Jangan lupa sholat ୨୧

Happy Reading 🤍

Mikail menghela nafasnya kala selesai membaca surah al-mulk. "Kan, selesai juga. Ini setan emang nyebelin banget, bisikannya nyebelin!" monolog cowok tersebut lalu naik ke kasurnya dan mulai bermain ponsel.

Tadi, ia hampir tergoda untuk tidak membaca surah Al-mulk akibat godaan dari setan serta rasa malasnya yang tiba-tiba muncul. Dengan sekuat tenaga, Mikail akhirnya memaksakan diri untuk tidak tergoda.

Ya, lebih baik terpaksa masuk surga daripada sukarela masuk neraka, kan?

"Ih, gue tiba-tiba penasaran sama tipe cowok Naomi deh," gumam Mikail kala ia membuka akun @.baksoenak miliknya dan Naomi memberikan love pada salah satu postingannya.

Mengambil kesempatan dalam kesempitan, otak Mikail yang memang bisa dibilang cerdik mengusulkan ide.

Type cowok kalian yang kayak gimana? Nanti aku aminkan semoga dapat yang seperti itu.

Kalimat tersebut akhirnya terunggah di storynya dengan kolom jawaban agar lebih mudah ia lihat.

"Semoga Naomi jawab, aamiin!" Doa pun Mikail lantunkan agar sekiranya ia bisa mengetahui type Naomi, dan berusaha memantaskan diri.

Doakan semoga crush ku isi type cowoknya juga ya, biar bisa memantaskan diri.

Mikail kembali menggunggah story yang tidak lama membuat banyak balasan aamiin diakhiri emoticon tertawa.

Bahkan ada pula perempuan yang berkata iri pada crush pemilik akun baksoenak alias Mikail.

Mikail tersenyum seraya menggelengkan kepalanya. Menjadi admin akun baksoenak yang ia buat karena iseng ternyata bisa menjadi salah satu cara PDKT-nya selain berjualan bakso.

Tidak lama setelah story tersebut Mikail unggah, Naomi ternyata juga ikut memberitahukan type idamannya.

Melihat itu, buru-buru Mikail mengambil notebook andalannya dan mencatat type idaman Naomi.

Tentunya yang paham agama dan taat beribadah, cintanya pada Allah lebih besar dari apapun, cukup satu perempuan, pekerja keras, mapan, tampan, cerdas, bertanggung jawab. Kalau mau lengkap, enggak cukup!

Mikail mengucapkan hamdalah setelah mendapat sedikit type idaman Naomi. Namun, kalimat akhirnya membuat pemuda tersebut masih penasaran dengan kelanjutannya.

"Udahlah, kita fokuskan ini dulu. Syarat yang ini, sih, gue pede ya kalau di katakan masuk kategori itu," papar Mikail dengan pede seraya senyam-senyum sendiri.

Selanjutnya, cowok tersebut justru menghentikan bibirnya untuk melengkung menciptakan senyuman dan memilih memasang wajah datar. "Stay cool!" ungkapnya.

Sementara itu, manusia yang membuat Mikail senyam-senyum sendiri kini juga tengah senyam-senyum sendiri.

"Kok yang punya akun gemes banget, ya?" monolog Naomi saat melihat akhiran story IG pada akun baksoenak. Ya, akun milik Mikail yang tidak diketahui oleh Naomi.

"Pasti yang jadi crushnya beruntung," tambah gadis itu.

"Semoga mereka berjodoh," ungkap Naomi.

Entah bagaimana reaksi Mikail kala mengetahui doa Naomi malam ini.

***

Liburan akhir semester satu kini sudah hampir berakhir. Besok sudah menjadi hari pertama bersekolah dan bertemu semester 2.

Naomi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang