II

140 16 4
                                    

📞 SweetManager

"Oppa nomu mianheyo, aku membatalkan janji pagi kita untuk mencari rumah, Eomma ku harus cek kerumah sakit, aku ingin mengantarnya, karena aku sudah lama tak bersamanya. Aku juga tak ada jadwal pekerjaan apapun, jadi aku rasa tak apa kan?"

"Eoh tak apa Somi-ah, tapi ini ada kontrak kerja baru untukmu, aku harus menjelaskan nya padamu, bisa kah kita bertemu saat kau sudah santai?"

"Aku belum tau akan selesai jam berapa,tapi ayo kita makan malam bersama oppa. untuk kontraknya aku menyetujuinya oppa, jadi bisakah oppa urus kontrak nya dulu? Agar cepat selesai"

"Kau setuju? Kau bahkan belum tau kan apa isi kontraknya? Aku akan kirim lewat email saja, aku khawatir kau tak menyetujuinya"

"Uuuuh gemas sekali menejer ku ini, apapun akan aku kerjakan oppa selama itu menghasilkan uang, tak perlu khawatir, aku juga percaya padamu. Jika pekerjaan itu buruk kau juga tak mungkin menawari nya padaku kan?"

"Kau ini! Terus saja gemas padaku! Kali ini aku yang gemas padamu, bagaimana bisa kau langsung setuju begitu saja"

"Kau memang manis dan menggemaskan pokonya! Oppa harus ingat motto ku itu yah! Lakukan saja, aku tak akan mengecewakanmu"

"Hah... Baiklah baiklah, kau setuju dan aku akan melaporkan nya langsung pada agensi ne, selebihnya nanti kita bicarakan saat bertemu"

"Gomawoyo oppa, sampai bertemu makan malam nanti!"

"Ne, beri salam ku untuk Eomma mu"

"Of course, bye oppa"

"Bye"

*pip*
"Astaga, ku rasa aku harus sedikit khawatir padanya" gumam Jimin setelah telfon nya di tutup.



"Hyung apa lagi jadwal ku sekarang?"

"Kau harus bertemu dengan produser acara 'Let Me In' "

"Dimana? Pakai mobil hyung saja ya, aku lelah dari pagi mengurus lagu baruku, karena Hoseok Pd sudah menunggu hasilnya"

"Tak masalah, ayo berangkat sekarang"





Malam ini Somi baru selesai bertemu dengan Jimin. ternyata betul kontrak kerja yang Jimin jelaskan pada Somi tak buruk untuk Somi, malahan ia merasa ini kesempatan baik untuk lebih memperkuat namanya di dunia Entertain Korea.

Somi sempat mengajak Jimin ke club malam, namun Jimin melarangnya, dengan alasan besok pagi Somi harus bertemu dengan produser acara. Tapi Somi adalah Somi, dia tetap nekat datang ke club malam tanpa Jimin. Mumpung dia masih bisa bebas pikirnya.

Somi adalah penikmat alkohol, karena ia terbiasa dengan kehidupannya di Amerika. Tapi Somi selalu bisa mengontrol dirinya, jadi tak ada yang perlu di khawatirkan darinya jika ia pergi minum-minum sendiri.

Waktu sudah berubah menjadi tengah malam. Somi mengendarai mobil nya dengan laju yang pelan, alkohol yang baru saja ia minum malah membuatnya sedikit mengantuk.

Sampai pada satu titik matanya nyaris tertutup. Kalau saja lampu rem mobil di depan mobilnya tidak menyala dan membuatnya silau ia sudah pasti bisa tertidur begitu saja.

DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang