E3

104 7 1
                                    

1 months later

Setelah acara liburan keluarga kecil nya di Busan 2 minggu lalu, kini akhirnya waktu itu datang juga.

Honeymoon.

Benar-benar waktu yang belum mereka dapatkan bahkan satu tahun setelah pernikahan mereka. Tak ada keluhan memang, mereka saling mengerti.

Namun momen ini tak di pungkiri, adalah momen yang mereka nantikan.

Woo Jin kembali di titipkan kepada nenek nya, tapi untuk kali ini, giliran eomma Jungkook lah yang menjaga Woo Jin selama keduanya menikmati masa bulan madu, yang akan memakan waktu cukup lama.

Woo Jin yang mengikuti home schooling bisa bersekolah dimana pun karena melalui via online.

Dikarenakan sang ibu dari Somi pun sedang berada Amerika, untuk waktu yang cukup lama untuk menemui keluarga dan partner kerja nya, sehingga Woo Jin tidak bisa bersama grandma nya.

Karena akan ada dua negara yang mereka kunjungi, jadilah Somi dan Jungkook harus menitipkannya kembali.

New Zealand.

Pilihan pertama mereka.

Jungkook yang ingin honeymoon dengan mode ini di setujui oleh Somi.

Mereka tidak menginap di satu tempat, seperti hotel, guest house, atau penthouse.

Lebih tepatnya, mereka akan tidur di dalam tenda, atau mobil yang mereka gunakan selama mengelilingi bagian dari barat daya samudera pasifik ini.

1 minggu mereka akan berada dalam perjalanan menggunakan camper van, yang sudah mereka booking, tentu saja dengan Jungkook sebagai supirnya.

Membayangkan nya saja Jungkook sudah bisa memastikan, honeymoon nya akan menjadi hal yang paling menyenangkan.

°°°

Jungkook turun dari mobilnya, di susul Somi di belakangnya. Berdiri di sebrang jalan, dan melambai pada kamera media yang menunggu mereka di sebrang sana.

Jungkook berjalan, menggenggam tangan Somi.

Ini kali pertama untuk Somi saat berpergian di liput oleh media. Di beri banyak pertanyaan oleh media 'kapan mereka berbulan madu', akhirnya Jungkook dan Somi mengetujui agar agensi nya mengumumkan kapan keberangkatan mereka untuk berbulan madu.

Hanya ingin berbagi berita bahagia saja untuk para fans yang menunggu kabar ini. Itu saja maksud keduanya.

Berjalan dengan sorotan kamera media di kanan dan kiri, Somi tersenyum, tak sabar ingin segera membaca artikel media yang akan di rilis setelah keberangkatan mereka.

Lepas dari sorotan, mereka segera melakukan check in, dan duduk menunggu jam keberangkatan.

"Sayang, kau senang tidak?"

"Aku terus tersenyum baby, aku sangat senang"

"Apa kau menunggu saat ini tiba?"

"Jika bisa aku ingin mencium mu sekarang juga!"

"Hahaha, tahan, kita punya banyak waktu. Setiap pemberhentian nanti aku akan menanam benih untuk mu"

*plak*
Somi memukul pelan bahu Jungkook.

Bisa-bisa nya Jungkook mengatakan hal yang mungkin saja membuat pikiran Somi traveling.

"Aku yakin ini akan jadi momen yang paling menyenangkan"

"Of course baby"

Penerbangan yang memakan waktu hingga 19 jam 35 menit, membuat keduanya harus transit satu kali di suatu negara, lalu lanjut kembali.

DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang