"Jungkook-ah aku bisa jelaskan" Taehyung berkata sambil mengangkat dua tangan nya ke atas setelah buru-buru menurunkan pakaian Somi.
"TURUN SOMI!" Jungkook tak mengindahkan kata-kata Taehyung, Jungkook berjalan dan menyentuh lengan Somi agar turun dari pangkuan Taehyung. Namun secepat itu pula Somi menepis tangan Jungkook.
"Jungkook? Jeon Jungkook? Hahahaha" Somi turun dan berdiri di hadapan Jungkook dengan sedikit sempoyongan.
"Taehyung oppa~ kau tau tidak apa yang sudah namja brengsek ini lakukan padaku?"
Taehyung masih diam di sofa, dia masih mencerna setiap kejadian nya. Ia menatap Somi yang bicara memanggilnya."dia.....dia berselingkuh di belakang ku oppa! SETELAH AKU MEMBERIKAN SEMUANYA PADAMU! SEMUANYA JEON JUNGKOOK!" Somi tiba-tiba teriak histeris. Taehyung segera berdiri dan memeluk Somi dari samping
"Jungkook-ah ada apa ini?" Taehyung menatap Jungkook, Jungkook hanya diam, dia tau Somi masih ingin mengeluarkan kata-kata.
"DIA GILA! apa kau tau Taehyung oppa, dia berselingkuh dengan siapa?"
"Somi-ah sudah tak usah bahas ini sekarang" Taehyung menarik lengan Somi agar meninggalkan Jungkook, namun kata-kata nya mampu menghentikan langkah Taehyung.
"Y E R I N! yerin....DENGAN YERIN TUNANGANMU! HAHAHA BRENGSEK BUKAN?" Tangan Taehyung merosot seketika, dan ia berbalik badan menatap Jungkook
"Somi apa maksudmu?" Jungkook kaget sekaligus bingung
"WAE?! KAU BAHKAN MEMBELIKAN DIA SEBUAH TAS MEWAH HAHAHA!"
'Tas?aku harus cari tau'
"Seperti apa aku dimata mu hah!" Nafas Somi terengah-engah, wajah nya berantakan, air mata, keringat semua menjadi satu.
"apa kau sudah gila?" Taehyung menatap Jungkook tajam.
"Tunggu! Waaah begini kah cara kalian bermain? atas dasar apa kau bilang aku selingkuh?!"
"aku tau semuanya, aku tau!" Somi menatap Jungkook, air matanya mengalir deras, hatinya sakit, dia sudah tau apa yang akan terjadi setelah ini.
"aku tidak selingkuh! Lalu apa yang tadi kau lakukan? Apa memang begini sikap kalian jika di belakangku?"
"Jungkook aku bisa jelaskan, ku mohon berhen--" Lagi-lagi kalimat Taehyung di potong oleh Somi
"hahahaha wae? Kau sakit melihatnya?"
"Somi-ah!" Jungkook mendekat pada Somi
"berhenti disitu!"
"Aku menyukai Taehyung oppa!"
Deg!
"Andwae Somi-ah jangan bicara yang tidak-tidak"
"Jungkook-ah itu tid--"
Oke! Taehyung ingin di belah menjadi dua sekarang Juga, Somi membuatnya depresi, Jungkook membuatnya merasa sedikit bersalah dan kesal secara bersamaan, belum lagi setiap omongan nya selalu terpotong.
"Somi-ah...."
"Kita akhiri saja semuanya sampai disini" Jungkook bicara dan menunduk
"Aku sudah menebaknya" Somi tersenyum
"Setelah aku tau, kau pasti akan melakukan ini, dan jika sampai saat ini aku tidak mengetahuinya, sampai sejauh itu juga kau akan menyakitiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanfictionJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...