3 months later
Layar besar berbentuk persegi panjang menjulur kebawah.
Meja panjang, dengan 4 mic di letakkan sejajar.
Meja-meja single di depan nya yang juga terisi penuh dengan laptop dan kamera, serta pria-pria ber kemeja dengan tag nama perusahaan mereka masing-masing.
KNETZBOM :
Jeon Jungkook propose JS 'Miss Asian model' in beach?SO*MPI News :
The couple Jeons, true dating.ETC
Jeon Jungkook, berjalan serta memberi hormat kepada para media di depan nya saat flash kamera mulai menghantam pandangan nya sebelum ia mendudukan diri.
Di susul Kim Namjoon di belakangnya.
Dan yang berikutnya, bukan hanya flash kamera yang menghantam, namun juga sedikit banyak bisik-bisik dari para sang pemegang kamera.
Suara seseorang yang biasa di sebut Host, mengarahkan untuk beralih menatap kamera media, sebelum Jeon Somi mendudukan diri.
Di susul, Kim Taehyung di belakangnya.
Taehyung adalah CEO dari agensi Somi kini, yang sudah pasti menjadi penanggung jawab pula untuk Jeon Somi di hari ini.Dengung namun hening, itulah yang di rasakan Jeon Somi.
Melirik sedikit, menatap namja yang sudah bisa di bilang adalah calon suaminya menjelaskan semuanya.
Kemudian membuang nafas ketegangan dan kelegaan nya.
Kini dunia tau, siapa dirinya untuk seorang Jungkook, dan untuk apa dirinya disini.
Banyak pertanyaan yang datang untuk keduanya, namun banyak pula yang di jawab oleh sang CEO dari agensi mereka masing-masing.
Kim Namjoon : Ya, saya selalu membebaskan perihal apapun pada artis saya selama itu tetap di jalan yang baik. Namun ada masa nya juga saya harus melindungi segala privasi mereka.
Kim Taehyung : Saya memang belum lama menjabat sebagai CEO, tapi saya pelajari betul apa yang ada di dalam nya, sedari masa lampau saat Appa yang memimpin, hingga yang terbaru. Dan saya sangat tau, persoalan hubungan ini, karena saya adalah sahabat dari keduanya.
Menghabiskan waktu sekitar 30 menit.
Dan akhirnya berakhir."Happy?"
Somi mengangguk.
"Thanks oppa"
"Eiiiy, sudah seharusnya, tak perlu banyak berterimakasih!"
"Taehyung-ah, gomawo!"
"Hyung, gomawo!"
"Bosan tidak jika aku bilang i love you sekarang?"
"Bosan tidak jika aku akan terus berkata, I'm yours?"
Tertawa saling menatap.
"I Love you more"
"I'm Yours!"
"Taehyung-ah, kajja, aku mulai geli"
"Hahaha! Ne kajja hyung!"
"See you next night Jeons couple!"
1 Days Later
DISP****:
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanfictionJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...