XIII

115 13 1
                                    

Hay FYI aku tidak akan mengulang part sebelumnya saat aku memulai capt baru, karena aku pengen kalian paham alurnya, jadi baca setiap capt nya. Kecuali pengulangan part di butuhkan untuk kebutuhan cerita. Jadi yang DM aku tadi, di baca aja ya darling per capt nya 💜

°°°

"Maafkan aku Somi-ah, aku tak seharusnya mengatakan ini, aku hanya menejer mu aku tak seharusnya begini"

"Jimin oppa, kau juga sahabat ku! Aku,Oppa,dan Taehyung Oppa, kita bersahabat kan? Wajar jika kau merasa kecewa padaku"

"Maaf aku hanya khawatir, walau sebetulnya aku tidak melarang mu melakukan apapun yang kau mau. Apa ini sakit?" Jimin menyentuh pipi dan pergelangan tangan Somi.

"Sebelum aku menjawabnya boleh kah aku jujur?" Jimin mengangguk.

"Aku melakukan sex pertamaku kemarin malam, dan sesuai dengan tebakan mu, aku melakukan nya dengan Jungkook, dan aku masih virgin sebelumnya" Jimin hanya diam.

"Nafsu yang didasari rasa penasaran ku padanya, dan kau tau bagaimana aku terus mencari tau tentangnya darimu oppa"

"Tapi aku bukan wanita murahan, aku tau aku salah telah melakukan ini dengannya, tapi penyesalan itu hanya datang sebentar, mungkin itu wajar untuk orang seperti ku, yang melakukan sex tanpa rasa cinta"

"Tapi aku tidak menyesali nya sekarang, semua bekas ini tak membuatku menyesal atau takut padanya, karena aku telah menyetujuinya sebelum Jungkook melakukannya"

"Jadi, ku mohon oppa tak perlu memikirkan ini, gaya bercinta nya bukan lah apa-apa, karena pada kenyataan nya dia bukan seorang penyiksa. Dan aku akan mencoba mencintainya, tak peduli Jungkook akan melakukan hal yang sama atau tidak, dan hatinya, Karena virgin ku di ambil olehnya"

"Dan jawaban untuk pertanyaan oppa, ini memang sakit, tapi hanya di awal saja, sekarang ini sudah tak terasa apa-apa, aku hanya tinggal mencari cara agar ini cepat hilang"

"Jadi ku mohon, jangan khawatir. Aku baik-baik saja"

"Dan Ka..kau tidak marah karena aku menceritakan soal mantan kekasihnya tadi?"

"Aku tidak bisa marah soal itu, aku hanya merasa sedikit iba pada diriku sendiri, karena aku bukan yang pertama untuknya"

"Somi-ah~"

"It's okay oppa"

"Somi-ah mianheyo, aku tak bermaksud melukai hati mu dengan menceritakan hal itu"

"No, it's just like a new story for me, and I'll make my own story with him, with Jungkook"

"Kau serius?"

"Akan ku coba"

"mungkin aku melakukan nya tanpa cinta malam itu, hanya nafsu yang kupendam, tapi setelah aku sadar bahwa melakukan hal itu ternyata membuatku takut kehilangannya"

"Tapi aku takut oppa, aku takut dia menganggap ku wanita murahan, walau dia tetap baik dan bersikap seolah mau mencoba membangun hubungan denganku, aku tau dia pasti hanya iba padaku, aku---"

*brak* Suara pintu kencang di buka cukup kasar dan di tutup dengan kasar pula, Jungkook membuat Somi berhenti bicara dan Jimin terdiam.

"Aku tidak akan pernah bercinta dengan seorang jalang, jadi berhenti bicara sesuatu yang gila dan menyakiti dirimu sendiri"

Jimin yang melihat situasi ini merasa bersalah, ini semua karena nya, dan ia yakin Jungkook mendengar semuanya. Satu hal yang mampu Jimin lakukan, hanya meninggalkan keduanya.

DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang