Hening. Bahkan suara ac dan detik jam yang berputar pun terdengar jelas di kamar ini. Setelah Somi berbicara dengan Jimin, Somi pun meminta untuk istirahat sehingga Jimin meninggalkannya. Sebenarnya lebih tepatnya adalah Somi menghindari kekasihnya, saat Jungkook masuk ke kamar itu, seketika Somi menjadi enggan bertemu atau menatap wajahnya. Kini keduanya hanya berbaring dengan pikiran mereka masing-masing.
"Jin hyung bilang kau tak mau bicara dengan nya tadi? Wae Somi-ah?"
"Aku mengantuk dan lelah. Selamat malam Jungkookie" Bukan nya menjawab, Somi malah berbalik memunggungi Jungkook. Dia benar-benar enggan bicara dengan kekasihnya.
"Mianheyo, aku tau aku salah Somi-ah" Jungkook bicara memandangi punggung Somi, namun yang di ajak bicara hanya diam. Sedikit tarikan nafas terdengar dari mulut sang yeoja, namun ia tak menjawab. Jungkook tak ingin banyak bicara atau memaksa Somi untuk bicara dengannya karena ia tau dia sedang melakukan kesalahan.
Tetap tak ada yang membuka suara, hingga mereka mendapatkan mimpinya masing-masing.•••
Sulit sekali untuk Somi bersikap seperti biasa hari ini. Kalian pasti mengerti bagaimana perasaan Somi sekarang.
Seorang yeoja yang sangat ia hindari dan ia benci akhirnya muncul kembali, dan lebih parahnya lagi yeoja itu adalah tante dari sahabat nya sendiri.
'hah....bahkan kekasih sendiri pun tak memberiku semangat apa-apa'Kalau Somi bisa memilih ia sangat ingin kabur dari tempat ini sekarang, ia butuh udara segar, ia sedikit muak dengan keadaannya sekarang. Tapi tidak semudah itu mengikuti keinginannya, masih ada pekerjaan yang harus menuntut nya untuk tetap profesional tak perduli bagaimana keadaannya.
H-1 final. Kini Somi dan Jungkook duduk manis dengan tangan saling bertautan, tubuh saling menempel, wajah yang terlihat bahagia, dan senyuman keduanya yang memperlihatkan sebuah kebahagiaan.
Setidaknya itu yang bisa mereka tampilkan di depan kamera kini.Setiap pasangan di minta untuk menceritakan bagaimana perkembangan hubungan mereka sampai saat ini, apa benar-benar resmi menjadi sepasang kekasih atau tidak, bagaimana kesan-kesan selama 7 hari berada di penthouse, bagaimana hubungan dengar para pasangan lain. Mereka juga di minta menyebutkan pasangan mana yang mereka sukai.
Baik Somi dan Jungkook sudah sepakat untuk tidak mengatakan bahwa mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih, karena itu bisa jadi hal yang cukup serius kedepannya dan sedikit beresiko.
cukup mengatakan bahwa mereka cukup dekat saat ini, dan doakan kami saja untuk kedepannya. Itu lah yang Jungkook katakan di depan kamera. Aktingnya mampu membuat siapapun yang menonton nya akan ikut tersenyum, begitupun sang kameramen. Dia merasakan alur ketulusan dari kata-kata Jungkook, sehingga ia pun ikut tersenyum melihat keduanya.
•••
"Oppa kenapa keadaan nya harus begini ya, besok adalah final nya, sedangkan aku dan Jungkook malah seperti ini"
"Somi-ah oppa minta jangan di pikirkan dulu ne, sekarang jalani saja. Hanya tinggal satu hari, kau pasti bisa"
"hum... Semoga"
*cklek*
"Somi-ah~ aku ingin fitting bersamamu, aku ingin minta pendapatmu" Jungkook masuk ke dalam kamar. Mereka harus mencoba baju untuk mereka gunakan besok saat Final.
"Aku rasa aku akan meminta Jimin oppa saja yang pilihkan, kau juga bisa menggunakan stelan yang kau mau" Jawab Somi sambil berjalan ke kasur.
"Somi-ah ku mohon jangan begini. Apa kau tak mau memilihkan untukku? Aku ingin menggunakan pakaian yang kekasihku pilihkan"
"Ani...bukan aku tak mau. Kau juga akan tetap tampan walau tidak menggunakan pilihanku" Jawab Somi yang menatap Jungkook dengan duduk di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanficJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...