Day to day.
Berubah menjadi berganti tahun.
Hubungan mereka terasa jauh lebih berbeda di banding sebelumnya.
Atensi orang-orang di sekitar keduanya pun terus menambah sisi perubahan dalam kehidupan keduanya.
Somi dan Jungkook, sering bertukar tempat untuk sama-sama singgah.
Mommy Somi pun tidak masalah sama sekali. Toh pada akhirnya mereka juga akan hidup bersama pastinya. Itulah pikiran Mommy Somi.Tidak hanya Jungkook yang sudah benar-benar masuk pada kehidupan Somi, Somi pun kerap kali bolak balik Seoul dan Busan untuk ikut mengurus panti dan bertemu orang tua Jungkook.
Respon luar biasa saat Somi tau, ia di terima dengan baik di keluarga Jeon Jungkook sebagai kekasih anak tunggal mereka.
walau ia memang sudah tau dan lebih dulu, siapa eomma dari kekasih nya sebelum Jungkook yang membawanya.
Tapi itu dua tahun yang lalu, saat ia memperkenalkan diri sebagai donatur panti, bukan kekasih anak keluarga Jeon, dan bukan seorang ibu dari Woo Jin.
Bahkan pujian telak terus eomma Jungkook keluarkan setiap kali bertemu Somi.
Mulai dari dirinya yang mengadopsi Woo Jin, rasa pedulinya pada anak-anak panti dan juga Jeong Soo, eomma Jungkook telah jatuh hati pada sosok Somi.
Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi selama satu tahun ini tentang hubungan keduanya di ruang lingkup entertain.
Tapi keduanya juga agensi masih bungkam tak mau mengiyakan setiap cuitan yang keluar.
"Akan ada waktu nya, biarkan saja dulu mereka menikmati momen gosip ini"
Itu lah penuturan Jungkook dengan kekehan nya.
Bukan tak mau berbagi bahagia bersama fans atau juga penyuka keduanya, hanya saja Jungkook masih ingin menyelesaikan semua urusan nya dengan fokus sampai waktunya tiba, hingga ia membuka suara dengan sendirinya.
Satu tahun sudah mereka lewati lagi.
Hubungan mereka lancar tanpa masalah.
Somi semakin di kenal dan benar-benar sudah di terima di kalangan netizen, sedangkan Jungkook 100% lebih melejit lagi namanya.Ruang makan apartemen Jungkook yang kini di penuhi berbagai pilihan makan malam yang di siapkan dan di pesan oleh Jimin juga Jin, terasa begitu hangat dengan tawa ketiganya.
Hingga sang pemilik apartemen datang dengan tampilan yang lebih segar setelah membersihkan diri, karena seharian yang penuh kesibukan.
"Wah wanginya enak sekali sayang. makan apa?"
Somi menoleh dengan suapan terakhir yang masuk ke mulutnya.
"Sudah habis baby, sorry, mau coba yang asam? Akan ku pesankan lagi"
Ya, pilihan makanan Somi memang berbeda sendiri dari yang lain. Ia juga tak memesan kan makanan yang sama dengan Jungkook, karena setau Somi Jungkook tidak terlalu suka makanan yang kecut dominan asam serta pedas.
Lantas Jungkook menggeleng.
"Tidak perlu sayang. Aku ingin coba dari sana?"
Tunjuknya pada bibir Somi, dan mendekat lalu menekan pipi Somi secara gamblang di depan keduanya.
Ia bersiap memasukan lidahnya pada mulut Somi.
Tapi ia tidak serius tentu saja, ia hanya menggoda sang menejer yang ia tau sangat sesitif untuk hal berbau menjurus.
"Uhuk..."
"Dasar bocah sialan" Jin mengumpat, dan berakhir tawa pada ketiganya.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanfictionJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...