JEON SOMI

147 16 6
                                    

Hay! I'm Jeon Somi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hay! I'm Jeon Somi.
Seorang yeoja yang sudah hampir 12 tahun di asingkan oleh orang tua ku sendiri di Amerika.
Demi kasus politik Appaku sendiri.
Ya demi menyelamatkan kami keluarganya, dan agar aku tak jadi bahan bullyan di lingkunganku yang rata-rata adalah orang-orang elit, anak para pejabat.

Dan hari ini aku menginjakkan kaki ku di Negara kelahiran ku,
Korea selatan, Seoul.
Aku tak tau perkembangan apa saja yang ada disini, aku benar-benar menutup mata tentang Korea selama hampir 12 tahun.

Aku malah seperti pendatang saat ini disini.
Tepat nya seperti seorang turis yang sangat ingin menjelajahi Korea, dan ingin tau apa saja yang berkembang di Korea.

Aku adalah seorang model, namaku besar di Amerika, dan mereka pun tau bahwa aku memiliki garis keturunan Korea. Mereka bilang aku sempurna dalam garis wajah, Korea dan Amerika adalah perpaduan yang sangat sempurna menurut mereka.

Appaku orang Korea, Eomma ku Amerika.
Namun saat menikah Eomma ku harus merubah kewarganegaraan nya menjadi warga Korea.
Appaku adalah politikus kelas atas yang sudah pernah merasakan yang namanya penjara dan pengkhianatan, ya Appaku di fitnah oleh orang yang paling aku benci saat ini bahkan mungkin sampai seumur hidupku.

Aku kembali karena keinginanku, jujur aku rindu orang tua ku, aku ingin menghabiskan semua waktu ku di Korea.
Beruntungnya permintaan ku di setujui oleh orang tuaku, karena sudah 7 tahun kondisi orang tuaku dan masalah dari Appaku sudah berubah menjadi lebih baik.

Agensi ku di Amerika pun menyetujuinya, dengan syarat aku masih harus tetap membawa nama agensi itu dalam setiap project, walau tanpa mereka mendapatkan loyalti apapun nantinya. Hitung-hitung mempromosikan agensi mereka di Negaraku. Dan aku tak masalah.

Mereka rela melepasku dan membantuku mencari agensi terbaik di Korea, sehingga saat aku tiba di Korea aku tak akan kehilangan pekerjaan ku. Aku sangat berterimakasih pada Agensi ku yang ada di Amerika itu, mereka pengertian dan tak memberi beban padaku.

Berkat mereka wajahku bisa menjadi sampul dari beberapa majalah terkenal. Aku sering bertemu beberapa Boygroup, penyanyi, atau pun model yang berasal dari Korea saat mereka sedang melakukan project di Amerika dan harus melakukan pemotretan.

BTS, aku pernah bertemu mereka saat akan pemotretan dan project sebuah brand terkenal, karena aku adalah salah satu model dari brand tersebut. Hanya beberapa model, dan penyanyi populer yang aku tau berasal dari Korea, itupun karena aku memang pernah bertemu mereka karena pekerjaan. Kalau BTS tanpa bertemu mereka pun aku memang tau, karena mereka memang luar biasa terkenal di Amerika.

Selebihnya aku benar-benar tak tau, karena aku benar-benar menutup mata ku untuk sesuatu yang berbau Korea selama hampir 12 tahun, itu semua karena Appaku.

Karena dirinya lah aku sempat membenci Korea, karena dirinya lah aku di asingkan saat umurku yang masih sangat muda dan butuh kasih sayang dari orangtua.
Aku di urus oleh keluarga dari Eomma ku, namun tetap saja aku tak mungkin berpangku tangan, karena adat barat dari kuarga Eomma ku adalah mandiri dari umur 17 tahun.

Setelah lulus sekolah, aku mencari apa yang aku inginkan. Sahabatku di Amerika mengikuti ajang pencarian Model, dan aku merasa tertarik dengan hal itu. Ternyata jalanku memang di situ.

Aku menjadi juara di ajang itu saat umurku 17 tahun. Aku melepaskan diri dari keluarga Eommaku, dan aku memulai kehidupan ku sendiri dengan uang hasil kemenanganku dan kerja kerasku.

Orang tuaku bahkan tak tau akan hal itu, mereka sibuk mengurusi kasus Appaku.
Tapi saat aku memulai karirku, aku sempat di rasiskan, namun aku tak patah semangat, sampai akhirnya aku bisa menutup semua mulut pedas itu dengan hasil kerja kerasku. Dan menjadi Jeon Somi model brand berkelas, dan selalu ada di setiap majalah-majalah fashion kelas dunia.

Aku tak tau apakah aku terkenal di Negara kelahiranku ini? Ku rasa tidak, karena aku hanya seorang model yang mungkin tak ada apa-apanya jika itu di dunia Entertain Korea.

Tapi aku suka itu! berarti aku tak harus melulu menghindari kilatan kamera yang membuatku jengah. Paparazi luar Negeri itu lebih berani di banding paparazi lain, mereka bisa rela berjalan dengan terus mengikutiku, memotretku bahkan tepat di depan wajahku.
Jika paparazi lain diam-diam seperti penguntit, tidak dengan paparazi di sana.

Dan mulai hari ini, aku akan menjadi Jeon Somi yang bisa bergerak bebas di Negara kelahiranku, aku tak perlu topengku lagi, aku akan melakukan pekerjaanku tanpa beban, aku senang senang senang!

Dan satu Motto hidupku, apapun ku lakukan selama itu menghasilkan uang, karena aku sudah terbiasa mandiri dan aku tak akan meminta di biayai oleh orang tuaku, walau kini mereka akan berada sangat dekat denganku.

Semoga menejer baruku nanti adalah orang yang penyabar, karena aku akan melakukan apapun yang aku mau, mulai sekarang, ya mulai saat ini!

Welcome Korea!

-Jeon Somi-

DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang