"Bodoh, kau belum menemuinya?"
"Aku sedang mengumpulkan keberanian"
"Ah, memang aneh.
Tapi tak apa, setidaknya Somi sudah memiliki pengganti yang bisa membuatnya sedikit lupa padamu, dan Somi juga sangat menyayangi nya.
Apalagi dia selalu membuat Somi ingin cepat pulang kerumah karena rindu, dan ingin tidur memeluknya"
Jungkook tersedak air liur nya sendiri
"Apa? Pe...pengganti? Maksudmu? Somi ada yang lain? Namja?"
Jungkook terlihat histeris tiba-tiba
Lalisa mengangguk.
"Eoh, dia manis, lucu dan menggemaskan. Aku juga catuh cinta padanya"
Lalisa pergi meninggalkan Jungkook begitu saja di ruang kerja studio siaran nya.Pikiran Jungkook sudah berputar kemana-mana
"Lalisa! Apa kau bilang! Tidur bersama? Memeluk? Mereka tinggal bersama? Hah?!"
Jungkook teriak menatap punggung Lalisa yang berjalan pergi.
Namun Lalisa berbalik kemudian."Eoh, sudah hampir setengah tahun mereka bersama, dan hubungan nya pun jauh lebih resmi di banding dengan mu"
Punggung lalisa menghilang. Jungkook membeku.
Tujuan nya menemui Lalisa hari ini adalah untuk membicarakan Somi, namun malah berita aneh yang ia dapat.
Pikiran nya pun menjadi tak karuan.
📞STONEHEAD
"Dasar Jeon Jungkook, manusia aneh. Kau tau tidak? Sudah terlewat dua hari dia kembali ke Korea, tapi dia masih belum menemui Somi"
"You know, aku bahkan belum bertemu dengan nya"
"Mwo?! Memang dia tak datang ke agensi?"
"Dia pasti lelah kemarin, mungkin hari ini aku akan bertemu"
"Eoh, Suga-ah, jika kau bertemu dengan nya, tolong beri dia pengertian untuk berani. Untuk apa dia menghabiskan waktu satu tahun itu jika akhirnya malah begini"
"Eoh, lalu kau sendiri?"
"Aku? Aku kenapa?"
"Hmmm... Kapan kau berani?"
"Berani apa? Kenapa kau bertanya hal yang aku tak mengerti sih?"
"Hahaha, Lalisa sudahlah lupakan~"
"Yak! Apasih! Ku tutup!"
*pip*
'Dasar idiot! Untuk apa aku menelfon nya, Lalisa bodoh'
'Dasar pengecut, sering mencuri pandang saja masih tidak berani mengatakan'
°°°
Jungkook menggigiti kuku jari nya di dalam mobil sembari memegang ponselnya, nama Somi tertera jelas di ponselnya.
Kata-kata Lalisa membuat pikirannya berkecamuk.
Ingin bertanya pada Mina, namun ia tidak terlalu dekat, ingin bertanya pada para Hyung nya, tapi sudah pasti malah dia yang akan di omeli.
"Arrrrgh! Apa dia sudah punya kekasih baru? Lalu apa maksud tidur bersama, dan punya hubungan yang lebih resmi?!
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanficJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...