WARNING 21+ :
HARSH WORDS, ELEMENT OF SEXUAL VIOLANCE
JIKA BELUM CUKUP UMUR/TIDAK SUKA HARAP NEXT
AUTHOR SUDAH MENGINGATKAN PLEASE🙏
BIJAK LAH DALAM MEMILIH
‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️-----------------------------------------------------------
Terdengar rintihan seorang yeoja yang mulai ragu akan rasa percaya nya pada sang kekasih. Entahlah, nafsu birahi bisa lebih kuat menguasainya. Selama dia masih kekasihnya apa salah nya untuk saling memuaskan. Lagi-lagi pikirannya berkecambuk hebat tentang apakah sex membutuhkan rasa cinta?
Somi Pov
"aaaaaah!" Sedikit pekikan hebat keluar dari mulutku saat tangan Jungkook menampar ku dengan keras hingga aku terlempar ke kasur kamar ku. Ya kami berdua sudah berada di kamar rumah ku. Dia mengantarku pulang setelah acara final malam ini.
Panas pipiku sangat panas, tubuh ku sudah tak menggunakan sehelai benangpun. Begitu juga dengannya. Foreplay kami cukup panas sebelumnya, hingga ia lagi-lagi meminta izin untuk melakukan style sex kesukaannya. Dan lagi-lagi aku mengiyakan. Sungguh ternyata aku juga penyuka BDSM. Karena aku sangat merindukan siksaan di atas kasur. Sensasi yang luar biasa membuat ku malah jatuh cinta pada gaya sex nya.
"show me!" perintahnya
"ngggh fuc* ! I need your dic*"
"belum saatnya dear"
Getaran hebat terasa pada lubang selangkangan ku. Sebuah dildo dengan ukuran besar aku mainkan sendiri sesuai perintahnya. "oooh....ssssh god ahhhh" ini kali pertama aku mencoba sex toys. Walau memberiku kenikmatan tapi tetap saja aku lebih menyukai penis Jungkook yang menggiurkan.
Dia jilat bibir nya, wajah nya menatapku liar sambil mengocok sendiri kejantanannya.
"aaaaah good girl, oooouh" mulutnya mengeluarkan desahan yang membuatku menutup mata kenikmatan."aaaangh i'm cum" Mendengarku akan segera mencapai klimaksku dia dengan cepat mendekat dan mencabut dildo itu dan melemparnya asal.
"aaaaah shi* kenapa kau menghentikannya!"
"kau tidak boleh klimaks tanpa ku sayang" Jungkook menyentuh lembut pipiku. Dia mencium ku dengan sangat bernafsu. Ciuman ini, aku rindu. Tak bisa teratur waktu seberapa sering kami berciuman tetap saja ciuman nya membuatku selalu puas. Lidah nya bermain dengan lidahku, bertukar saliva
"mmmh" aku mendesah, kulingkarkan kedua kaki ku pada pinggangnya saat tanpa sengaja kejantanan nya bergesekan dengan area selangkanganku.
Dia melepaskan ciuman nya. Dia menidurkan dirinya di sampingku. Jari panjang nakal nya masuk membelah vaginaku yang sudah basah kuyup dengan cukup kasar. Dua jarinya mengocok kuat vagina ku "aaah...mmhhh ouh shi*" tubuhku mengangkat karena nikmat yang kurasakan .
Jungkook merubah posisi nya menjadi duduk, satu tangannya yang menganggur memberikan satu jari ke dalam mulut ku.
"mainkan seperti kau memainkan milikku" aku menghisap kuat jari nya yang ada pada mulutku, kocokan nya pada vaginaku semakin mengencang, begitupula dengan hisapan ku. "nnngh....mhhh...aaaah" aku terus mendesah, ini sangat nikmat."aaaaarghh!" dia melepas dan mengeram saat aku menggigit jarinya hingga memerah. Aku menggigit bibirku saat melihat wajahnya terus menatap bagian bawahku dengan bergairah. "Junghhh akkkh!" jarinya menekuk, mencakar berkali-kali dan memutar di dalam ku. "peeeeriiiih~" rintihku
"perih? Aaakh... Ini belum seberapa sayang" dia bertanya namun tak berhenti. Dia menundukan dirinya menciumi payurdaraku, mencium perutku, hingga menciumi vagina ku. Jarinya masih bermain tapi kini lidah nya pun ikut bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanficJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...