Jeju, 1 years 3 months later
"Ingat Jungkook-ah obat ini hanya pegangan mu saja. Hubungi noona jika hal-hal yang aku katakan tadi terjadi"
"Gomawo noona, nomu nomu gomawo-yo, noona menghabiskan waktu yang lama untuk ku, aku tidak tau lagi harus membalas seperti apa. Sepertinya tas dan bayaran tidak lah sepadan noona"
"Ini pekerjaan ku Jungkook-ah, berapa lama pun waktunya, ini tetap keharusan untuk ku. Dan soal bayaran, sebenarnya noona tidak ingin menerima nya, melihat kemanuan mu, membuat noona ingin mengobati tanpa imbalan apapun untukmu"
"Jangan bicara yang tidak-tidak noona, waktu mu, jasa mu, kesabaran mu, peralatan dan obat-obatan yang aku pakai, itu semua tidak murah noona. Seperti noona bilang, ini memang pekerjaan noona, dan bayaran itu adalah hak noona"
"Baiklah, baikalah"
Tae-hee membuka ponselnya dan mengetikkan sesuatu."Aku akan sangat marah dan kecewa jika noona mengembalikan nya secara diam-diam"
Jungkook melipat kedua tangan nya di dada, menatap tajam Tae-hee. Tae-hee yang di tatap hanya menyengir dan menghentikan kegiatan nya
"Apa noona lupa bahwa aku tau bagaimana noona, ck... Awas saja kalau sampai rekening ku atau Jin hyung bertambah senilai apa yang sudah aku bayarkan"
"Aaaah, kau ini, noona itu malu! Kau kan sudah noona anggap adik dan kita sudah kenal lama"
"Itu beda noona, business is business"
"Ya,ya sudahlah. Pokonya noona juga berterimakasih padamu, bayaran mu dua kali lipat dari yang seharusnya, jika begini terus aku akan bisa membeli pulau~"
"Cih... Ada-ada saja"
"Jungkook-ah artis lain ada tidak yang mau aku obati? Kabari aku jika ada, aku ingin jadi milioner"
"Hahaha, eiiiiy noona, pasien mu saja sudah mengantri gara-gara aku, benar-benar, noona dan Namjoon hyung sama"
*pltak*
"Apa kau bawa-bawa dia! Menyebalkan"
"Hahahaha~"
Jungkook sudah mengakhiri masa pengobatan nya. Dan bisa di katakan, ia tak mengalami lagi rasa cemas seperti sebelumnya.
Walau seharusnya Jungkook sudah berhenti pada saat di bulan ke 11, namun ada kendala dan mengharuskan dia meneruskan lagi pengobatan nya selama 4 bulan.
Tapi ia sangat bersyukur bahwa Namjoon mengizinkan ia untuk terus sampai selesai, bahkan hampir setiap malam Namjoon memberi nya kata semangat.
Hingga akhirnya ia menjadi orang yang sukses dalam pengobatan nya ini. Bahkan ia bertujuan untuk menulis sebuah buku untuk kisah BDSM dan pengobatan nya. Karena begitu banyak orang, yang memiliki hal serupa dengan nya, namun enggan untuk berhenti.
Siksaan batin yang luar biasa saat pengobatan nya ini tak akan ia lupakan, sebuah perjuangan untuk nya, sampai ia mendapatkan hasilnya. Mungkin jika saja Jungkook bukan orang yang ambisius, ia sudah pasti akan berhenti di tengah-tengah, di masa tersulit saat itu.
"Sekarang tugas noona selesai Jungkook-ah, selamat kau berhasil, dan berjanjilah pada noona, kembali ke Seoul dan kejar alasan mu"
Tae-hee memeluk Jungkook, dan di balas sebuah pelukan erat sebagai ucapan terimakasih Jungkook pada Tae-hee.
Satu orang lagi yang sudah Tae-hee tolong, dan itu membuat dirinya bahagia luar biasa.
"Gomawo noona, aku pasti akan melakukan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
Hayran KurguJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...