XXXII

84 8 0
                                    

Keduanya hanya terdiam. Namun Yerin langsung memecah keheningan yang tidak menyenangkan ini.

"Aku akan bicara sekarang"

Flashback On

Yerin menyusuri arah tempat duduk yang Jungkook katakan padanya. Sore ini Yerin meminta untuk bertemu Jungkook. Pada awalnya bukan Yerin lah yang meminta untuk bertemu, melainkan Jungkook. Namun pada saat hari itu Yerin menolak karena ia sangat sibuk.

"Jungkook-ah apa kabar?"

"Baik, lama tak berjumpa Yerin-ah, silahkan duduk"

"Pesan saja dulu"

"Kau sudah pesan Jungkook-ah?"

"Aku sudah"

Tak banyak dialog yang terjadi pada mereka, sampai makanan untuk mereka pun datang. Saat makan mereka sesekali membicarakan tentang pasangan mereka masing-masing.
Jungkook tertawa saat Yerin bercerita bahwa Taehyung selalu seperti takut jika berdekatan dengannya.

"Jungkook-ah apa wajahku ini seperti setan?"

"Sedikit"

"Kurang ajar kau!" Dan itu sukses membuat keduanya tertawa.

Yerin pun tau bahwa Jungkook sudah memiliki kekasih, dan itu adalah Jeon Somi. Jungkook mengatakannya saat di telfon, dan ini adalah salah satu alasan mengapa Jungkook mengajak Yerin untuk bertemu.

"Rambutmu masuk ke dalam matamu, apa kau mati rasa hah?"

"Aku hanya bisa merasakan Somi ku, untuk hal lain aku mati rasa"

"Menggelikan sekali eoh!"  Yerin pun membenarkan rambut Jungkook. Tindakan ini tidak membuat kedua nya merasa kikuk sama sekali, mereka malah terlihat santai padahal ini kali pertama mereka bertemu lagi setelah hubungan mereka berakhir.

"Jungkook-ah, saat di telfon waktu itu kenapa kau terdengar seperti ingin buru-buru bertemu, ada apa? Sudah lama sekali kita tak berkomunikasi"

"Semuanya tentang Somi Yerin-ah, aku benar-benar butuh bantuanmu, tak ada lagi orang yang bisa aku percaya"

"ah aku jadi ingat! Soal Tae hee Eonni, dia sedang sangat sibuk untuk pasien pribadinya Jungkook-ah, bagaimana ini?"

Jungkook berdiri dan sedikit menunduk mengambil sebuah paper bag ungu, dan menyodorkannya pada Yerin.

"Apa ini?"

"Ini lah alasanku menelfonmu dan meminta bantuanmu

Sebelum aku menelfon mu, aku sudah menghubungi Tae Hee Noona, namun sayang ia mengatakan bahwa ia benar-benar sibuk dan aku tak bisa berobat privat dengannya"

"Aku teringat padamu, kau kan adik Tae Hee Noona, mungkin kau bisa membantuku membujuk Tae Hee Noona untuk mau menjadikan ku pasien privatnya dan fokus untuk pengobatanku

dan kebetulan ada hal lain juga yang bersangkutan denganmu, maka aku yakin harus bertemu denganmu"

"Wah daebak! Aku baru mengerti! Apa tas ini sogokan untuk eonni ku?"

"Ne" Jungkook terkekeh, dan Yerin pun melihat sekilas hadiah tas itu

"Jungkook-ah aku tau eonni ku akan sangat tergiur dengan sogokan ini, tapi ini keluaran terbaru dan sangat mahal, apa tidak berlebihan?"

"Aku ingin sembuh untuk Somi Yerin-ah, apapun yang eonni mu minta aku akan memberikannya, asalkan Tae Hee Noona bisa menjadikan ku pasien privatnya dan fokus untuk pengobatannku"

DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang