XXIII

93 9 0
                                    

Kini mobil Mina sedikit menjauh dari mobil Jungkook dan parkir dengan jarak yang pas. Ya Jungkook menghentikan mobilnya pada sebuah rumah mewah, bisa di simpulkan bahwa itu adalah rumah Yerin.

Yerin turun dari mobil itu, di susul oleh Jungkook yang juga turun mengikuti Yerin. Tangan Yerin memegang paper bag ungu tadi, dan satu tangannya ia gunakan untuk menepuk tangan Jungkook, seperti mengucapkan terimakasih.

Mata Somi memicing tajam saat Yerin memeluk Jungkook. Lagi-lagi Jungkook tak mengelak. Walau Jungkook terlihat tak membalas setiap sentuhan yang Yerin beri, tapi tetap saja ia tak menolak sedikit pun.

"Tak usah di ikuti lagi Mina-ah, yeoja itu sudah turun, aku sudah tak penasaran lagi akan kemana namja itu pergi"

Somi mengetik pada ponselnya dengan cepat, dan terlihat Jungkook yang sudah masuk mobil pun masih belum melajukan mobilnya.

Tiba-tiba terlihat mobil Jungkook meninggalkan tempat itu. Sesuai arahan Somi Mina tak mengikuti Jungkook lagi.

Tes....

Somi menjatuhkan ponselnya pada pahanya, Somi akhirnya menangis, ia tak sanggup lagi menahannya. Kedua tangannya menutup wajahnya. Tangisan nya benar-benar pecah.

Mina mengambil ponsel Somi dan membacanya.

22:37 pm
"kau dimana?"

Mr.JK🖤

22:39 pm
"Aku di agensi sayang"

"Sudah selesai makan malam nya? butuh untuk ku jemput?"

"Tadi Jimin hyung bilang kau hanya memintanya untuk mengantarmu saja"

22:41 pm
"Ne, aku sudah selesai. Tidak perlu di jemput, aku akan pulang dengan Mina. aku hanya ingin tau kekasih ku sedang apa dan dimana"

Mr.JK🖤

22:43 pm
"Manis sekali sayang. Aku masih bekerja dan di agensi. Aku akan pulang ke rumah mu,i miss you, sampai bertemu nanti"

22:44 pm
"Sampai nanti, aku lebih merindukanmu Jungkookie"

Mina terkejut, ternyata Somi mencoba mengirim pesan pada Jungkook. Matanya melihat jam pesan itu di mulai dan berakhir. Mata mina ikut memanas. Ini baru beberapa menit yang lalu sebelum Jungkook pergi. Berarti Somi mengirimnya pesan setelah Yerin turun dari mobil.

Dan Jungkook membohonginya, Mina ikut sakit saat membaca isi pesan Somi, Somi masih mengatakan bahwa ia rindu pada Jungkook. Tak ada kata marah atau ketus sekalipun. Somi membuatnya seperti tak terjadi apa-apa.

Mina memeluk Somi dan ikut menangis. Mina tau dari isi pesan itu, sudah pasti Somi sangat mencintai Jungkook, Mina juga ingat saat syuting di penthouse Somi selalu terlihat cemburu pada Ji seong.
'Kenapa begitu banyak orang yang jahat kepadamu Somi-ah' Mina bergumam dalam hatinya bukan tanpa alasan.

Mina tau semua nya, masalah masa lalu Somi dengan appanya, masalah masa lalu Somi dengan imo Taehyung, masalah Somi dengan Ji Seong, dan kali ini kekasihnya yang selalu di pandang baik oleh semua mata, yang selalu di puja oleh semua orang ternyata dia adalah lelaki yang tidak punya hati.

"Kau membohongi ku? Sebenarnya apa yang kau harapkan dari ku jika kau masih mengharapkan nya hah! Kau bodoh! Kau memang egois! Yerin adalah milik orang lain!" Somi berteriak sambil menangis di dalam mobil.

DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang