Sebelum memulai aku mau banyak terimakasih pada kalian yang sudah baca book ini.
Walau banyak yang invisible tapi tak apa, dan terimakasih yang selalu Vote dan Comment. Ingin aku mention para readers berhargaku tapi aku takut mereka risih. Book ini selalu dapat Vote rendah, tapi tetep gpp. Setidaknya yang sudah Vote berarti mereka mau dukung aku, dan aku tulus juga ingin muasin mereka di book ini.
Ga kuat pengen ngucap makasih🙏🏻
Posisi ini buat penulis-penulis baru itu adalah sebuah kebahagiaan💜-----------------------------------------------------------
Somi melihat jam pada ponselnya, jam 12 malam. Ia sedikit malas bergerak, tapi apa daya perutnya merasakan lapar, entahlah musim dingin membuatnya menjadi sering kelaparan. Ia berdiri dan menyadari bahwa partner nya pun belum ada di kamar. Ia menelfon Jimin hanya untuk mengatakan bahwa ia akan makan ramen dan meminum sedikit alkohol, awalnya Jimin melarangnya, namun dengan jurus 1000 gombalan akhirnya Jimin mengizinkan, dengan syarat Somi tidak boleh mabuk dan tidak boleh tertangkap staff. Akhirnya dengan semangat Somi menuruni tangga. Saat di tangga terakhir matanya tertuju pada sofa yang berhadapan dengan televisi besar yang ada disana.
Jungkook dengan beberapa peserta lain. Somi melihat ada 2 pasangan disana, dan mereka sudah meninggalkan Jungkook dengan satu orang lagi disana, entah kenapa Somi sedikit merasa geram melihat satu orang yang kini sedang berbincang dengan partner nya itu. Sebuah smirk muncul pada bibir Somi, dengan cepat ia berjalan menghampiri Jungkook.
*greb* Somi mengalungkan kedua tangan nya pada leher Jungkook, dan menyimpan wajahnya di ceruk leher Jungkook, dan itu sukses membuat Jungkook sedikit terkejut, sama hal nya dengan seseorang di samping Jungkook yang kini hanya menatap keduanya.
"Kau disini rupanya, kau bilang akan menemani aku sampai tertidur hm?" Somi melembutkan suara nya, bibir nya menempel pada leher Jungkook. *deg....deg....* Jantung Jungkook berdetak kencang, dan ada rasa lain di balik itu. Namun ia berusaha terlihat santai
"Kapan aku bi--"
"Eoh maaf, aku tidak menyadari ada yeoja cantik disini" Somi memotong perkataan Jungkook, dan dia berakting seolah terkejut setelah menyadari ada seseorang di samping Jungkook tanpa melepas pelukan nya. Dan Ji Seong Salah satu model yang masuk dalam peserta 5 besar itu tersadar dari kebengongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanfictionJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...