"Bawakan aku cemilan yang banyak"
"List saja semua yang kau mau"
"Gomawoyo taehyung oppa"
"Neeee~"
"Taehyung-ah" Kali ini bukan Somi, melainkan Jimin yang tiba-tiba nimbrung pada video call itu dengan tangan penuh baju-baju Somi.
"Hum.."
"Jangan beri dia banyak cemilan, dia akan syuting hari ini, nanti dia membengkak"
"Aiiiish! Oppa aku ini tak mudah gendut, tae oppa jangan dengarkan Jimin oppa, aku ingin cemilan, karena nanti aku pasti merasa bosan.
"Hahaha, aku lebih baik mengikuti saran Jimin Somi-ah, dia lebih tau"
"Oke kalian memang sahabat yang menyebalkan~" Somi mengerucutkan bibirnya.
"Baby kau jelek sekali hahaha, Jimin-ah aku akan syuting dulu, besok aku akan main ke lokasi kalian"
Baby? Ya semenjak taehyung dan Somi menjadi sangat dekat dan memutuskan untuk menganggap mereka adalah sahabat Taehyung mulai memanggilnya dengan sebutan baby, menurutnya itu cocok karena Somi satu-satunya yeoja dari geng tiga orang itu. Dan Jimin hanya bisa iya-iya saja, karena Jimin pahan sekali tentang Taehyung yang memang penyayang, Somi pun tak keberatan.
"Tak usah main kesini kalau tak bawa makanan, aku sebal sama oppa!" Somi menjulurkan lidahnya, dan dia berdiri meninggalkan panggilan video itu menyisakan Jimin dan Taehyung, karena itu memang ponsel Jimin.
"Baby~ aku akan tetap datang besok eoh!"
teriak taehyung dalam video call itu.
"Ekhm....." Somi keluar ruangan, dan tiba-tiba sudah ada Jungkook yang menyapanya dengan deheman.
"Hay boy"
"Aku menunggumu dari tadi untuk briefing, tapi kau malah pacaran"
"Pacaran?"
"Eoh, aku mendengar namja di video call itu memanggil mu baby"
"Taehyung oppa bukan kekasih ku, dia sahabat ku" Somi hendak melangkah, namun ia berhenti kembali dan berbalik badan menghadap Jungkook.
"Kau juga boleh memanggil ku baby, jika kau mau Jeon Jungkook" Somi mencolek dagu Jungkook dan pergi meninggalkannya.
"Kuat, kuat, kuat" bisik hati Jungkook
"Tunggu! Tadi dia bilang Taehyung oppa? Taehyung? Kim Taehyung?" gumam Jungkook.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanficJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...