"Setelah aku pikir-pikir seperti nya kau adalah takdir sebagai kunci untuk mereka"
"Maksudnya?"
"Pertama, kau bertemu Jungkook sampai akhirnya menjalin hubungan cukup lama dan...."
"Dan?"
"Ah, apa aku harus mengatakannya?"
"Hahaha kalau tidak mau ya jangan kau katakan"
"Katakan sajalah" Dan Yerin hanya menggendikan bahunya, mendengar kata-kata Taehyung
"Dan akhirnya kalian melakukan hubungan sex sampai kau tau sisi sex Jungkook yang berbeda, lalu...." Taehyung melirik Yerin yang tidak mengeluarkn ekspresi apa-apa, dan melanjutkan kalimatnya.
"Lalu kau meminta berpisah dengannya karena Jungkook tak mau merubah hal itu.
kedua,kau tiba-tiba muncul di hadapanku dan keluarga ku memperkenalkan mu sebagai tunanganku, dan mianheyo saat itu sampai beberapa minggu lalu aku tak menerima keberadaanmu.
Ke tiga, muncul Somi di antara kita semua. Somi menjadi sahabatku, Somi menjadi kekasih Jungkook"
"Lalu tiba-tiba muncul banyak hal tentangnya yang berhubungan denganmu" Yerin mengerutkan dahinya.
"Jungkook tiba-tiba berpisah karena hal yang sama denganmu dulu, walau alur nya berbeda tapi intinya memang sama. imo ku yang dekat denganmu, bertujuan dan bahkan sudah pernah menghancurkan Somi bahkan sampai ke akarnya, maksudku orang tuanya"
"Coba kau simpulkan semua yang sudah aku katakan, apa ada kaitan nya denganmu?"
"Hum....." Yerin sedang berpikir
"pertama, Aku mantan kekasih Jungkook, yang tau sisi lain nya, kedua, aku tunanganmu dan kau sahabat Somi, Somi tak akan tau aku jika Jungkook dan kau tak ada hubungan dengannya"
"aku memiliki kaka yang notaben nya adalah pskiater dan dokter sex penyembuhan BDSM, maka dari itu Jungkook meminta bantuanku dan itu demi Somi, lalu imo dari tunanganku sangat dekat denganku dan bisa dibilang dia selalu mengikuti apa mau ku, dan dia adalah orang yang ada masalah dengan Somi, sehingga kemungkinan besar aku bisa membantu menghentikan pergerakan imo"
Yerin terdiam
"Aigoooo~ dari semua masalah itu, ternyata aku lah yang bisa membantu menyelesaikan nya" Yerin membulatkan matanya dan menatap Taehyung.
"Aku bangga jika kau mau dan bisa membantu mereka"
"Aku berada di tengah-tengah masalah itu?"
"hum... Aku benarkan?"
"Taehyung-ah, sesuai perimintaan ku tadi, mau kan kau membantu ku? Agar aku bisa membuka pintu masalah itu untuk mereka, karena aku kuncinya"
"Semampu ku" Taehyung mengangguk dan tersenyum.
•••
Somi menegang ketika ia keluar dari agensi nya 'oh god! apalagi ini'
JEON SOMI SI PARASIT
Begitulah kira-kira tulisan besar dengan aksen korea dan inggris yang tertera jelas di mobil hitam miliknya dengan pilox berwarna silver. Jimin juga begitu terkejut melihatnya. Somi menarik nafas dan berteriak secara tiba-tiba.
"WAW MOBILKU TERLIHAT SANGAT CANTIK SEKARANG, SIAPAPUN ORANGNYA AKU AKAN BERTERIMAKASIH PADAMU" lalu dengan cepat Somi mengeluarkan ponselnya dan berjalan mendekati mobil tersebut dan memotret setiap bagian dari tulisan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanficJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...