AGAR PAHAM ALURNYA SILAHKAN BACA CAPT SEBELUMNYA🙏🏻
•
•
•"Ahjussi boleh aku pinjam semprotan itu?" Somi berjalan mendekati seseorang, ia bertanya pada seorang namja paruh baya yang terlihat sedang membersihkan sekitar balkon.
"Untuk apa nak? ini di gunakan untuk menyiram tanaman dari atas, namun aku sudah menyiramnya tadi pagi" Somi berpikir alasan apa yang cocok agar paman itu memberikan semprotan taman itu padanya.
"Ah itu......ekhm! aku ini orangnya sangat cinta tanaman, aku melihat rumput yang ada di bawah kurang segar dan agak menguning karena cuaca, karena aku menyukai tanaman aku selalu membacanya di buku tentang tanaman" Bohongnya, membaca skrip saja ia malas, apalagi membaca buku.
"Jadi sambil menunggu jadwal syutingku di mulai lagi, aku ingin menyiramnya dari sini, boleh kan ahjussi?"
Somi memasang wajah paling cantik dan manis yang dia punya."Tapi aku takut di marahi karena melibatkan artis yang sedang syuting disini"
"Tidak usah khawatir ahjussi, menyiram tanaman bukan hal buruk, aku juga sedang bosan menunggu jam istirahat syutingku"
"Baiklah, aku sangat senang ada darah muda yang peduli pada lingkungan"
Somi senang, akhirnya paman itu menarik selang panjangnya, dan memberikan nya pada Somi, paman itu menyalakan keran air yang ada di dekatnya.
"Hanya tinggal ku tekan saja kan ahjussi? lalu airnya keluarkan?"
"Kau benar nak, aku sudah menyalakan airnya" Somi pun mengangguk.
Somi berjalan kembali mendekati pagar balkon dengan semprotan yang sudah berada pada tangannya. Saat Somi berjalan meninggalkan paman itu , paman itu tiba-tiba mengerutkan dahinya seolah baru menyadari suatu hal, "Memangnya ada ilmu jika rumput kepanasan harus di siram?"
Karena penasaran dengan bentuk rumput yang Somi katakan menguning, paman itu berjalan mendekati pagar balkon, saat ia melihat ke bawah ia fokus pada rumput, "tak ada yang aneh".
Lalu ia melirik Somi yang jarak nya tak terlalu jauh darinya.Somi terlihat sedang mengarahkan semprotan itu. Lalu paman itu melihat lagi ke bawah, ia lihat ada seorang namja dan yeoja yang sedang duduk bersampingan dan berbincang. Paman itu langsung melihat lagi ke arah Somi, di lihatnya Somi sedang tersenyum. Tangan nya sudah siap menekan semprotan itu.
Dengan cepat paman itu melihat lagi ke arah bawah, dan melihat lagi ke arah semprotan yang Somi arahkan, dan........
"Anak ini baru saja menipuku!" Saat tangan Somi sudah siap menekan, paman itu berteriak dengan cepat.
"Nak! JANGAN LAKUKAN HAL YA----"
*SROOOOOOOT*
Kata- kata paman itu terhenti karena suara air yg keras. Yang sudah sukses mengguyur Jungkook dan Ji Seong di bawah sana.Paman itu hanya mampu menatap Somi lemas, ingin menolong namun yang di bawah juga sudah basah dan heboh berdiri.
Paman itu seolah terhipnotis untuk diam di tempat karena syok melihat tingkah Somi. "Dia seperti istriku jika cemburu" gumam nya.Yup! Somi memang mengarahkan semprotan air itu pada Jungkook dan Ji Seong, yang awalnya sedang berbincang riang, hingga berubah menjadi berdiri dan heboh menghindar dari semprotan itu.
"Ooops! Sorry~ aku kira ada hama yang sedang berisik tertawa di taman bawah, jadi aku semprot tanpa melihat ada kalian, Jungkookie i'm sorry~" Somi bicara sedikit berteriak karena ia masih tetap mengguyur keduanya yang sedang heboh menghindar. Sampai akhirnya Somi menghentikan aksinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanfictionJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...